Senin, 20 Agustus 2012

Kekasih Baru




Aku jatuh cinta lagi. Padahal baru kamarin sepertinya aku baru merasakan betapa sakitnya patah hati. Hati memang aneh, ya? kemarin aku sempat berfikir, aku tak bisa hidup tanpa kehadirannya. Kini, setelah aku mengenal seseorang yang telah lama ada di sampingku, semua jadi terlupakan. Air mata yang tumbah karena patah hati, kini tergantikan dengan kabahagian karena hadirnya cinta yang baru. Memang bener apa kata sobatku,  Lupakan yang lalu, cari yang baru! karena baginya, obat paling mujarab untuk mengobati sakit patah hati adalah Jatuh Cinta lagi. Dan ternyata benar adanya.

Aku jatuh cinta lagi. Aku suka dia yang baru. Aku jatuh cinta padamu dan melupakan dia yang tlah lalu. Aku berharap, semoga kamu kan jadi milikku, menjadi kekasihku yang baru.

15 komentar:

Yoga Shena mengatakan...

cepet bgt move on nya :)

Ilham Mirwansyah mengatakan...

move on nya gak menjombloi.. cepet beud :)

Edotz Herjunot mengatakan...

waaah...
kayak cu pat kay jadinya , gampang jatuh cinta (lagi)
wakakak

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Yoga:

Cepet dong! move on itu harus cepet, biar dapet penggantinya.

btw, ini fiksi lho...

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Ilham:

harus dunk! hehehe

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Edotz:

masa sih? kita sahabat kali ya.... hehehe

Bayu Putra Abuna mengatakan...

jatuh cinta lagi nih,., semoga kali ini pilihannya tepat :)_

ayamSAKIT mengatakan...

bagi tips nya napa bang, hebat banget bis move on secepat anjing kalo lagi pipis, keyenn lohh

ayamSAKIT mengatakan...

hebat lu bang, bisa move on secepat kucing kalo mau pipis, gimana caranya tuhh,

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Bayu:


amin....
meski dalam fiksi, tp boleh juga deh didoain dpt pacar lagi. heheheh

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Ayam:

rahasia dong!
kalo mau, kursus ke aku deh! hahaha

aseh prakoso mengatakan...

woo cepet banget kak move on nya, tp bagus dah :D

ahmad thoyib mengatakan...

move on terus sampe mampus hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Aseh:

Namnaya juga fiksi mini, terserah yang nulis dong! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Thoyib:

Yuuuk!

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!