Jumat, 10 Agustus 2012

Terhempas Tak sempurna




Sekali lagi aku terdiam membisu dalam kamar gelapku. Aku tak ingin ada cahaya untuk malamku kali ini, sama seperti malam-malam sebelumnya. Entah, beberapa malam ini aku hanya ingin kegelapan bersamaku dan memelukku. Aku tak ingin ada cahaya menyinariku. Aku setitik cahaya menerangiku.

Aku ingin kegelapan bersamaku, karena hanya dalam gelap khayalanku mampu tuk menyatu bersamamu. Ku biarkan khayalanku lepas melayang, mematikan syaraf dalam tubuhku tuk berdiam kaku agar ku bisa menyetubuhimu. Hanya dalam gelap aku bisa lakukan itu.

Aku terdiam dalam gelap, ku tak pergi dalam senyap, ku menanti hadirnya sayap-sayap yang kan membawamu mendekat. Dalam sepi aku menanti, dalam sunyi aku bersembunyi dan disini aku terhempas tak sempurna. Berharap hatimu kan mampu ku bawa bersamaku, seutuhnya menjadi milikku.

Aku menanti hadirmu, aku menunggu kedatanganmu. Diriku tlah tercipta untukmu, dirimu menyatu di jiwaku walau ku tahu kau tak tercipta tuk diriku. Disini aku terhempas tak sempurna, tak sanggup merengkuhmu.
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net


4 komentar:

Unknown mengatakan...

keren sob :)
entah kenapa gue seneng sama kalimat ini
"Ku biarkan khayalanku lepas melayang, mematikan syaraf dalam tubuhku tuk berdiam kaku agar ku bisa menyetubuhimu. Hanya dalam gelap aku bisa lakukan itu."

Unknown mengatakan...

@Bayu:

Gubraks!
Pasti ikirannya ngeres nih.... kwkwkkww

Webawang mengatakan...

wow, admin punya bakat penulis nih . Sukses terus ya gan :D

Unknown mengatakan...

@webawang:

Thanks ya.... masih banyak belajar dr para blogger senior nih...

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!