Sabtu, 25 Agustus 2012

One Thing




Aku buka lagi buku yang ada di hadapanku. Aku tak membacanya, aku hanya membolak-baliknya saja, karena aku hanya berpura-pura agar terlihat tenang dan tidak terjadi apa-apa denganku. Sedikit menjengkelkan memang, tapi harus bagaimana lagi, aku tidak mau terkesan sebagai cowok yang memujamu, ingin selalu di dekatmu seperti cowok-cowok yang ada di sekelilingmu itu.

Bah, aku membenci saat-saat seperti ini. Saat aku menatapmu dari kejauhan, berpura-pura membaca sesuatu padahal mataku melirik dan memperhatikanmu. Sungguh, perlu keberanian yang sangat untuk menatap langsung ke arahmu, menatap ke bola matamu, karena setiap aku melakukan itu jantungku berdegub lebih kencang dari yang biasa aku mau. Aku benci perasaan ini, setiap dekat denganmu, setiap aku bisa menatapmu, kau membuatku membeku dan nafasku berhenti karenamu.

Harusnya aku memberanikan diri untuk berterus terang kepadamu, karena hanya kamu yang bisa membuatku bertingkah aneh seperti ini. Sungguh, aku tak mau jika aku harus terus-menerus seperti ini. Aku tak ingin kau ada di pikiranku terus menerus, aku ingin kamu keluar dari otakku, keluar dari pikiranku, karena yang aku inginkan adalah kamu bisa bersamaku.

Aku tak tahu, kenapa kau bisa membuatku seperti ini. Aku sudah berusaha untuk tak memikirkanmu, tapi yang terjadi malah kau bersemayam dalaam otakku, dalam pikiranku sepanjang waktu. 

Aku menginginkanmu, 'I need you here with me now, 'Cause you've got that one thing.



*

37 komentar:

Bayu Putra Abuna mengatakan...

mungkin itulah yang dimaksud bang Einstein teori relativitas, semakin kita mencoba untuk melupakan semakin kita ga bisa. tapi pas kita udah berhasil melupakan, dia malah datang lagi.. :)

Wahyuddin mengatakan...

Pengalaman pribadi nih Jav? kayaknya kamu harus ungkapin ma dia, jangan sampai menyesal jika hanya menjadi pengagum abadi tanpa ia pernah tahu.

Catatan si Riki mengatakan...

ecie..cie...
secret admirer nih ceritanya ya :D

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Bayu:

itu baca teori itu dimana ya? pngn baca bukunya. judulnya apa sih, kak?

githu sih.... udah susah-susah nglupain, pas udah lupa, eh dianya datang lagi. gemes banget dah kalo dah githu :P

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Wahyu:

Ini fiksi ya... tokoh utamanya aku. blogku kabnayak adalah fiksi dan pemeran utamanya aku, jadi jangan salah ya...

tapi ada segi pengalamannya juga sih... hehehe
*curcol*

Sixrone The Real 609 Community mengatakan...

Keluar dari perangkap pkiran untuk bersama dlam khidupan...
heuuumh...!!
dalam..dalamm..!!
mantab sob...heheh..
coba menghayati ane neh...

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Riki:
enggak, kok. aku bukan pemuja rasahasia. cuma pengagum yg gak berani bilang-bilang aja.

*eh

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@ Sixrone:

makasih...

salam kenal ya....
selamat datang di blog sederhana ini :)

bastian saputra mengatakan...

udah di follow gan...
blognya ga bisa tampilan mobile yah... -__-

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@bastian?

masa? bentar ya.... aku liat settingnya. aku aktivin kalo bisa. :)

Fian Syauqi mengatakan...

hmm...sama kisah kita ni sob..
sangat sama...hahaa

slm kenal :)

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Fian:

Masa sih? ceritamu gimana? ngenes ato happy ending? hehehe

Salam kenal juga ya...

ayamSAKIT mengatakan...

kalo ngeliat tuh fotonya si zayn malik, gwe merasa berkaca di air yang jernih, mirip sih hehehehe

Robianus Supardi mengatakan...

Buruan nembak, jangan dipendam mulu, entar diambil orang loh.

Oh ya aq suka diksinya.
Makasih ya udah maen ke blog aq.
Hiks :)

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Ayam:

kamu kenal dia? aku malah gak kenal. cari diguugle, dapet itu waktu cari one thing. ya udah, aku pakai.

emang siapamu dia? :D

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Robianus

Makasih ya... tapi ini fiksi lho, bukan asli.
selamat datang di blogku ya... :)
feel free to coment :)

Yoga Shena mengatakan...

langsung ungkapin aja vas, daripada dia keburu diambil orang :)

Edotz Herjunot mengatakan...

rasa emang gak pernah bohong yaah ...
semakin dibohongi semakin berontak

Ivone YinYin mengatakan...

Aaaaaaaa >.<
udah kuduga pasti One Direction XD itu kenapa ada Zayn malik?dia kan pacar gue *ngumpetdipunggungNiall*

ahmad thoyib mengatakan...

semakin di pendam semakin sakit

Fian Syauqi mengatakan...

@javaz : kalau ceritaku sad ending sob...hahahaha..tapi tetap tegar..hehe

Arif Rivan mengatakan...

ngena banget :)

Husna Barasa mengatakan...

enaknya dapat cowo yang begini *eh

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Yoga:

Maunya sih.... tapi kan harus tahu diri juga ya... hehehe

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Edotz:

Rsanya gimana tuh? cerita dong!

#kepo

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Ivone:

aku gak ngerti personelnya. aku ngeklik judul ini trus yg muncul itu lho... hehehe

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Thoyib:

aku sih gak sakit, krn ini kan memang fiksi, bukan kisah hidup aku. :)

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Arif:

Ngena gimana nih?

#kepo

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Husna:

Maksudnya apaan nih?

#KepoTingkatDewa :D

suci nabbila mengatakan...

aaaa dilanjutin doooong :(

nitawanita mengatakan...

Dulu aku pernah ngerasain sama kayak yg kamu rasain. dan ternyata dia juga meniympan rasa yg sama ke aku.
haha cinta jaman SMA. tapi sampai sekarangpun kalau liat dia tetep aja deg2an, padahal udah punya pasangan masing-masing :D

alie raden mengatakan...

asyik juga nh ceritanya

Heru Prasetyo mengatakan...

cek blog gue, ada award buat lo :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@Suci:

Ini udah selesei. apa yg mau dilanjut?

*suka banget bikin pnasaran nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Nita:

kapan-kapan cerita dong, Javas juga pengen tahu nih...

*Kepo lagi kumat*

Javas K. Niscala mengatakan...

@Alie:

Makasih ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

@Heru:

pastinya. udah aku kerjain tuh! hehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!