Senin, 27 Agustus 2012

I Won't Give Up


Lagi, ini benar-benar gila! Rasa cinta yang aku punya ini memang gila. Kenapa aku tak bisa berpaling dari mencintainya? kenapa perasaan ini tetap hanya untuknya? 

Kenapa?

Kenapa?

Kenapa?


Aku mencoba mengingat-ingat lagi, apa yang membuatku tak bisa melupakanmu. Ku coba mencari-cari alasan lagi, kenapa kau begitu berarti bagiku. Aku coba mengingatnya, aku coba mencarinya. Pelan.... berlahan....

Aku ingat saat aku menatap matamu. Matamu laksana malam, keindahan dan kehangatannya laksana mentari pagi. Dua alasan ini mungkin yang membuatku tak bisa melepaskan kenangan dan kecintaanku padamu. Mungkin, atau kah ini hanya alasanku saja?

Aku hanya tak ingin menjadi laki-laki yang pergi dengan sesuka hati. Aku ingin menjadi laki-laki yang setia, laki-laki yang beda dengan laki-laki yang pernah meninggalkanmu sebelumnya. Perbedaan yang ada di antara kita, seharusnya menyatukan langkah kita, bukan memisahkan kita.

I Won't Give Up, meski cinta kita tak dapat restu, meski kita tak bisa menyatu, rasa ini tetaplah untukmu. Aku tak akan menyerah tuh mencintaimu. Biarpun langit runtuh dan bumi terbelah, cintaku tetap untukmu. 




*

28 komentar:

Robianus Supardi mengatakan...

Waow perasaan cinta yg sangat besar.

Ditsakus Paleojavanicus mengatakan...

bagus diksi dan ceritanya, gue sukaaak :)) (ini mirip sama kaya kisah yang gue alami dulu sih :|)

pepajnck mengatakan...

Aku pernahhh seperti ituu ..tapi ga lama kemudian udah lupaa *eh :|

Iva Mairisti mengatakan...

iihhh so sweet,,cinta tak direstui neh critanya ya -_-

ayamSAKIT mengatakan...

setiap baca cerita lu, knaoa gwe jadi galu ya bang, abis soal lope lope mulu sihh, kan gwe jadi galau ----___----

Yoga Shena mengatakan...

udah sampe kapan lo mau mikirin cewek trus vas :| sante aja dulu nikmati masa jomblo :D jomblo itu fun

Bayu Putra Abuna mengatakan...

keren vas..
tapi lama-lama gue ngerasa bosan ya bacanya, gitu2 aja :)

ahmad thoyib mengatakan...

masalah cinta terus bang....

Ivone YinYin mengatakan...

aih .. cinta terus nih ._. move on atuh

idean mengatakan...

baca ini gw langsung galau ~~

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Supardi:

bukan wow lagi sih...

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Ditsa:

makasih ya...
sekali lagi, ini bukan kisah asli lho...

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Pepaj:

Seandainya semudah itu. hiks :(

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Iva:

backstreet nih.... hahaha

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Ayam:

ya maaf ya....
maunya sih cerita lucu, tp kan gak bisa buat postingan kyak githu :)

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Yoga:

hmmm.... ampe dapet cewek lagi kayaknya. hahaha

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Bayu:


*langsung sedih*

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Thoyip:

gimana ya... gak ngerti nih knp postinganku gini terus. :)

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Idean:

langsung mikirin postingan seperti apa lagi ya... bingung juga mau posting tentang apa. :)

Teguh Budi Santoso mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Teguh Budi Santoso mengatakan...

Menurutku ini malah jadi ciri khas blogmu JAV *gaenak bgt manggilnya. Blog yg isinya fiksi mini tentang cinta yg galau . Yang ga baca labelnya mungkin mengaanggap kisah asli... atau memang kisah asli ya hehehehe

Edotz Herjunot mengatakan...

wiiih kayaknya galauerz neeeh :D
sekali2 temanya ganti donk ..
jangan cinta mulu :D haha

Fian Syauqi mengatakan...

kadang cinta itu seperti poninya andika kangen band, sudah tau tidak cocok tapi tetap dipaksakan :D
peace bro ...hehehehe

SiKonyols mengatakan...

SEMANGAT berowww...

gue juga mengalami nasib yang sama seperti lo...
3 tahun gue serasa di ikutin-ikutin bayang mantan *ehh

tapi yakinlah semua berubah dan elo bisa mengikhlaskan... ceilaaaaah :p

Javas K. Niscala mengatakan...

@Edotz:

Bulan depan sepertinya akan aku rubah. udah banyak terima komplain solanya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Fian:

kwkwkwkw norak abiiiiiiiissss! :D

Javas K. Niscala mengatakan...

@SiKonyol:

Semoga bayang2 simantan gak ngejar2 akuh. hahaha

Javas K. Niscala mengatakan...

@Teguh:

SELAMAT, kamu adalah pengunjung pertama yang tahu postinganku ini tentang apa. Pasti karena baca labelnya ya...
selamat....
akhirnya ada yang ngerti juga postinganku ini tentang apa. hahahha

*SenyumSimpul*

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!