Jumat, 10 Agustus 2012

Salahkan Diriku



Jika ada kesalahan yang pernah aku lakukan padamu, adalah aku tak pernah tahu bahwa cinta tulus yang aku berikan padamu menyakitimu. Tak ada maksud menyakiti dari segala cara yang ku tunjukkan padamu. Semua untuk meyakinkan bahwa  segala perhatian yang kuberikan padamu adalah tulus dari hatiku. 

Sampai sekarang aku tak mengerti apa maumu, kau selalu meyalahkan atas segala hal yang ku lakukan terhadapmu. Kau perrgi dariku, melupakanku dengan orang baru. Tak tahukah kamu, aku terluka karenamu. Tapi tetap saja, meski kau tlah memutuskanku, akulah orang yang bersalah atas semua kejadian itu. Kau tak pernah berubah tuk menyalahkanku.

Jenuh? Mendua? kenapa dua kata itu tak pernah lepas dari mulutmu tuk menyudutkanku? Tak pernah ada kesempatan untukku tuk menjelaskan, kau selalu menuduhku aku sengaja melakukan itu. Aku tak pernah tahu, tak pernah mengerti apa isi pikiran dan hatimu. Kenapa tak dengarkan penjelasanku agar kau tahu yang sebenarnya terjadi padaku. Aku tulus mencintamu. Rasa cinta ini untuk selamanya untukmu.




*

8 komentar:

Bayu Putra Abuna mengatakan...

sabar aja bang, cewek emang suka gitu. kadang mau menang sendiri. Kalau lo merasa yakin tuh cewek bakalan nyesal udah campakan lo.

Putri Serindang Bulan mengatakan...

terkadang banyak alasan yg dikemukakan seseorang untuk mengakhiri hubungan mereka *pengalaman temen* hheee ayoo semangaaat :D

LILY SORAYA mengatakan...

sabar :)

http://onetwothree-and4.blogspot.com/2012/07/13-perkara-yang-perlu-wanita-islam-jaga.html

aseh prakoso mengatakan...

ceritanya dalem :)

http://coretan-mahasiswigalau.blogspot.com/

Kenzie Javas Niscala mengatakan...

@Bayu:

Masihkah KARMA berlaku untuk sebuah cinta seperti ini?

Kenzie Javas Niscala mengatakan...

@Putri:

ini juga dr kisah teman trus aku fiksikan. dr lagu sebenarnya inspirasinya. hehhe

Kenzie Javas Niscala mengatakan...

@Lyly:

Tenang aja, ini bukan kisahku kok. hanya sebuah lagu yang aku fiksikan. kalo blm tahu, ini lagunya Gibrans - Salahkan Diriku. hehee

Kenzie Javas Niscala mengatakan...

@Aseh:

Dari lagu kok, bukan cerita asliku. lagian ini juga bukan curcol, memfiksikan lagu, biar tambah dalem. :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!