Senin, 06 Agustus 2012

Jika



Kau ucapkan kata cinta padaku. Kata yang lama aku tunggu itu akhirnya keluar dari mulutmu. Kau tahu, bahagianya aku saat kau mengatakan bahwa kamu cinta dan sayang padaku. Jujur, sebenarnya aku bertanya-tanya. Karena yang aku tahu, kau tak akan pernah bisa mencinta dan menyanyangi aku. Jujurlah padaku, aku akan menerima apapun kejujuranmu itu.

Sungguh, jika aku bukan orangnya. Jika aku bukan orang yang kamu cinta. Jika aku bukan orang yang kau sayang, jangan pernah katakan itu padaku. Meski aku menginginkan kau jadi milikku, tapi aku tak mau jika harus membuatmu berbohong kepadaku. Aku tak ingin memaksamu, aku ingin cintaku tumbuh dengan sederhana, lahir dari jiwa yang memang-memang cinta, bukan karena kau kasihan padaku. Sungguh, jika bukan aku orangnya, mengaku sajalah padaku.




*



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!