Sabtu, 18 Agustus 2012

Cinta Kedua


Aku tersenyum lagi, ku cubit pipiku untuk menyadarkan diriku. Entahlah, beberapa hari ini ada sebuah senyum yang selalu hadir dalam benakku. Orang pemilik senyum itu hampir setiap malam hadir dalam mimpiku, menghantui malam-malamku. Tlah ku coba tuk menepiskan bayangnya, tapi tetap saja hadirnya semakin jelas dalam benakku. Mungkinkah ini cinta?

Hatiku tlah tercuri, dan pencurinya aku tahu siapa. Aku coba menghindar, tapi semakin aku hindari cinta itu semakin membuatku tak berdaya. Aku menyukainya, aku mencintainya, aku jatuh hati padanya.

Tuhan, tunjukkan jalan terbaikmu. Tujukkan hambamu ini yang terbaik bagiku. Aku sadar, aku sudah ada yang punya, tapi rasa ini lebih kuat dari rasa yang sebelumnya. Tuhan, haruskah aku tinggalkan yang pertama, tuk sambut cintaku yang kedua?






*

14 komentar:

Bayu Putra Abuna mengatakan...

begitulah godaan kalau pengen berkukuh diri untuk setia, ada aja godaanya :)_

a.i.r mengatakan...

cinta kedua..?
eit.. jangan sampe berbuah selingkuh.. :)

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Bayu:

ternyata cinta pada andangan kedua lebih menggoda ya... hehehe

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@A.i.R:

kalo ada yg lebih baik, kenapa tidaak!

*ake logat batak* :D

Chaerul Anwar mengatakan...

Udah deh... perbaiki diri... pantaskan diri.. Tuhan itu akan mempertumakn dengan yang baik ketika dirikita baik.. *IngatPesanPenceramah

Chaerul Anwar mengatakan...

Udah deh... perbaiki diri... pantaskan diri.. Tuhan itu akan mempertumakn dengan yang baik ketika dirikita baik.. *IngatPesanPenceramah

Iva Mairisti mengatakan...

boleh2 aja punya cinta kedua, tpi yg harus dihindari itu ya selingkuh. Pokoknya jangan sampai kena karma aja deh :|

Yoga Shena mengatakan...

haha sastra keren yang intinya pingin selingkuh :D

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Chaerul:

Maaf, ini bukan kisah nyata. hanya fiksi mini aja, jd jangan dianggap seriuslah... :)

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Iva:

tau banget dah! pasti dah berpengalaman ya... xixixi

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

@Yoga:


sebenarnya sih tidak pengen. cuma berandaai-andai aja kl mengalami hal kek ginian. lagian aku jg blm waktunya kenal cinta. :)

Yan Afta mengatakan...

tabahkan hatimu sob :)
jadilah lelaki yang kuat, kalo jodoh gak akan kemana kok :P :P

Javas Kenzie Niscala mengatakan...

kok banyak yg ngira ini tentang aku ya.... padahal ini kan fiksi. jangan samakan fiksi dgn nyata dong!
aku hanya pecinta teater dan sastra aja, jd suka main2 dgn dua dunia itu. plis... plis... plis..... ini bukan ttg aku. :)

Dewi Iriani mengatakan...

Lho, kok ceritanya persis sama ama aku ya? Bedanya, aku menemukan jalan yang pasti.

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!