Rabu, 15 Mei 2013

#WelcomeToBaliIndonesiaGreyson


Denger-denger, hari ini Greyson Chance datang ke Bali ya... Belum tahu pasti sih, cuma barusan ngecek timeline di twitter, hastag #WelcomeToBaliIndonesiaGreyson jadi trading topic. Ini artinya kan emang dia datang ke Bali.

Ummm... sedikit info tentang Greyson Chance, dia terlahir dengan nama asli Greyson Michael Chance, lahir di Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat pada 16 Agustus 1997. Dia adalah penyanyi pop rock dan pianis Amerika yang pada April 2010 menunjukkan performanya menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga pada festival musik kelas enam dan menjadi hits di YouTube. Keberhasilannya dalam Youtube membuatnya jadi terkenal dan salah satu perusahaan rekaman terkenal di Amerika langsung mengontraknya.

Setelah mengeluarkan album perdananya, kini Greyson Chance makin terkenal dan mendunia. Nah, saat inilah Greyson Chance datang ke Indonesia (lagi) kemungkinan besar adalah untuk melakukan konsernya di Indonesia  ato jangan-jangan cuman pengen liburan aja ya..... Jadi penasaran. 

 

7 komentar:

kisenosky mengatakan...

Wah, si Greyson udah gede ya, ganteng lagi. Haha... Dulu pertama lihat dia, pas dia nyanyiin Paparazzi, masih kecil banget...

Ulfakundl mengatakan...

gak salah dari Australia ya bang ._.

Meykke Santoso mengatakan...

waaaah, brondong yang satu ini emang imut dan makin ganteeeeeng...ke Bali dia naik banana boat nggak yaaa

Anonim mengatakan...

Wah aku malah ga tau yang kaya ginian (beda selera), nyimak aja deh.

Hehe

tiageardy mengatakan...

Menurut aku, Greyson itu anak ajaib. Walau aku nggak begitu tau tapi yang pasti untuk semua musisi atau pemusik, bakat yang dimiliki tanpa ada minat semua itu kosong. dan Greyson mampu mengeksplor bakat terpendamnya dengan begitu besar rasa minatnya. Ya, walau kita nggak pernah tau kalo hasilnya bakalan sebagus ini.. iya nggak?

Yuraaa mengatakan...

klo javas pnsaran...k bali aja lngsung vas..:D

Hanamilia mengatakan...

salah satu anak berbakat dan penuh talenta :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!