Jumat, 24 Mei 2013

G.I. Joe: Retaliation (Movie Review)


Hmmm... kayaknya beberapa hari ini Javas cerita tentang film-film yang Javas tonton hari minggu yang lalu. Tahukah sobat blogger bahwa demam nontonku itu bermula dari ketidak-sengajaanku nonton dua film di bioskop. Sebelum Javas cerita 2 film apa aja itu, kali ini Javas hanya menceritakannya satu film aja dulu. Besok akan javas sebutkan dan Javas ceritakan lanjutannya.

G.I. Joe: Retaliation adalah film yang Javas tonton di bioskop. Nontonnya tidak sendiri, tapi bersama seseorang yang baru javas kenal di dunia maya. Uhuk, biasalah.... sering aja nonton bersama teman yang baru dikenal, soalnya gak ada tempat paling asyik untuk bertemu selain bioskop. Jadinya setiap ada yang ngajak ketemuan, pasti bioskop jadi pilihanku.

Oke, film G.I. Joe: Retaliation adalah film action sains fiksi  yang disutradarai oleh Jon M. Chu. Film ini berdasarkan komik Hasbro GI Joe. Jika sobat blogger belum tahu, ini adalah sekuel G.I. Joe: The Rise of Cobra tahun 2009. Film ini ditulis oleh Zombieland penulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Serunya, film ini dibintangi Bruce Willis dan Dwayne Johnson, dengan Channing Tatum, Arnold Vosloo, Ray Park, Jonathan Pryce, dan Byung-hun Lee. Mereka bergabung guna mencetak kesukssan ulang  di film pertama. 

Karena film ini adalah film aksi, tentu aja banyak adegan aksi di dalamnya. Dan dari sinilah perubahan selera film Javas berubah. Dulu Javas paling gak suka film aksi, soalnya isinya cuma tonjok-tonjokan aja. Dulu Javas suka film drama yang endingnya gak ketebak, tapi kesemuanya itu berubah setelah nonton film ini. Ternyata film aksi keren banget!

Untuk menonton film aksi seperti ini sebenarnya sih gampang, cukup duduk manis di depan layar dan dinikmati. Nonton film aksi mah jangan dipikirkan gimana jalan cerita atau gimana-gimanaya, cukup nikmatin aja. Namnaya juga film aksi, jadinya yang ditonjolin emang aksinya. kalau ceritanya mah biasa, hanya pengantar agar aksinya terlihat sempurna. 

Kalau dibilang bagus, bagus sih.... tapi kalau mau bilang jelek, sebrnarnya ada benarnya juga. Malah ada juga yang bilang nonton film ini hanyalah buang-buang uang saja, karena masih banyak film-film aksi lain yang lebih bagus dari ini. Terlebih tahun ini film-film aksi bnayak bertebaran. Tapi, karena Javas nontonnya dibayarin ma teman yang bau kenal di dunia maya itulah nonton film ini jadi asyik. Kerenlah!


21 komentar:

ahmad fauzi mengatakan...

wah, lo nnton breng sam tmen dunia maya lo yg bru lo knal, vas ?? dah gtu dibayarin lgi -______-''

gue blom smpet nnton film ini, lbih tpatnya blom nyari sama tmen

Restu Ade Kurniawan mengatakan...

gue belum sempet nonton nihhh....pengen nonton nih gue :)

gegeftclara mengatakan...

aaaaaah, ini gue pengen banget nonton!!!! T_T tapi ga keburu..
pinjem dong yang punya dvd nya :3

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

nah itu dia vas.. karena yg ditonjolin aksinya doang, aku jadi agak gak menikmati. beberapa kali nonton film aksi sama si doi, akunya bete. hehehe

Nur Aini NS mengatakan...

Jadi minder, seumur hidup, aku baru pernah 2x yang namanya nonton di bioskop u,u

Javas K. Niscala mengatakan...

masa sih? padahal asyik lho nonton di bioskop. apalagi yg 3D, keren bnaget tuh!

Javas K. Niscala mengatakan...

kalo cewek emang jarang yg suka film aksi, ngerti sih.... tapi karena kemarin tuh sambil nunggu film selanjutnya, jdi nonton film aksi ini dulu. keren lho aksinya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

masa gak kburu? padahal seru lho filmnya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

coba sewa di persewaan DVD kl ada. seru filmnya.

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, sering githu kok. biasanya kalo ketemuan pasti di bioskop sambil nonton. :)

Quntet mengatakan...

Gue belum pernah nonton bioskop.. sama pacar :)

sandal pedot mengatakan...

Gue pernah nih nonton film ini, tp gak tau seri yg mana...
Gue suka tuh sama ninja yang gak pernah ngomong itu, cool aja keliatannya..hehehe

Ohanzee Rushee mengatakan...

wahhh,,,enak ya lo vas,,,udh ketemuan terus di byarin lagi ??
yang gue pikirin,,teman ketemuan loe itu cwek apa cwok !!
jngn2 cwok ya vas,,perlu di pkirin nehhh,,,??!!!!
haahahaa

gue belum nnton film itu vas,,dan gue kurang suka vas m film nya !!!
#jeblessss

Javas K. Niscala mengatakan...

yang pertama mungkin, film tahun 2009 tuh!

Javas K. Niscala mengatakan...

kalo cowok ngapain nonton? pake berdua pulak. ntar malah dkira maho lagi. :P

Javas K. Niscala mengatakan...

kapan2 nonton barenglah!

Zhie Cha Smile mengatakan...

waaahh asyiikk nih yang dibayariinnn nonton film,,,, hehehe sy jadi nanya sendiri kenapa yang di tonton film aksi, kenapa film yg romantis gt kan yang ditemaninnya cewek yah javas:)

UlfakunDL mengatakan...

kalo dibayarin emang paling keren jadinya bang :D wkwk
but tbh, gue justru lebih gak ngerti sama film drama :'( malah ke action, mungkin seharusnya gue pelajari selengkapnya tentang drama ya -_-

Meykke Santoso mengatakan...

cieee, javas ketemuan sama siapa hayo di cinemaaa..hahaha, aku udah lama banget malah ga liat di bioskop. terakhir itu waktu liat habibie ainun dulu..ommo..hehehehe

Robianus Supardi mengatakan...

So sweet banget banget Vas, bisa nonton bareng sama orang yg baru kenal. Gratis pula

bang goffur mengatakan...

haha javas sukanya di bayarin

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!