Senin, 27 Mei 2013

Mencoba Tuk Menjernihkan Pikiran


Bentar lagi uajian akhir ssemester digelar di sekolahanku, itu tandanya kesibukan belajar demi kenaikan kelas semakin padet aja. Apalagii ujian kali akan menentukan naik atau tidaknya Javas ke tingkat yang lebih tinggi. Hmmmm.. makin berat aja nih godaan  untuk meninggalkan dunia blog.

Sebenarnya tidak melulu ingin meninggalkan blog, sepertinya karena memang lagi gak mood aja. Gak tahu nih, udah mencoba berbagai gaya, mulai dari review buku, terjemah lagu hingga review film terbaru, hasilnya tetaplah sama, masih ogah-ogahan untuk aktiv di dunia blog.

Gak mood dan kebingungan untuk melanjutkan atau tidak hostingnya menjadi makin ruwetnya pikiran. Setelah sana-sini tanya, tetep aja gak memberikan pencerahan, karena Javas sendiri juga lagi kebingungan. Semua masukan tentunya bagus, cuma Javasnya aja yang memang rada kusut untuk memilih salah satunya.

Sekarang masih mencoba menjernihkan pikiran aja, kalo pikiran udah jernih tentunya akan lebih gampang menentukan mana yang lebih bagus untuk Javas.

Thanks atas masukannya, sobat blogger.

9 komentar:

Robianus Supardi mengatakan...

Gue juga kalo udah gak mood itu, blog jadi gak keurus.

Kukuh Kurniawan mengatakan...

kalau nggak mood coba cari kegiatan baru. kalau kegiatan barunya jauh lebih asik ya tinggalin aja dulu blognya. kalau kangen lagi baru ngeblog lagi. kayaknya sih gitu vas..

Ina Rakhmawati mengatakan...

refreshing vas. biar da variasi kegiatan en gak monoton.
hehe

ahmad fauzi mengatakan...

yah, refreshing dlu aje coyy..... sbenernya sih smua hal bisa dijadiin postingan. tapi tergntung mood juga sih. yg pnting nge-blog itu jgan dijadiin beban, bwwa santai aj, cooy

Iva Mairisti mengatakan...

ya udah, jernihin aja dulu vas, kalau perlu bersihin pake pembersih Wardah, #eh. hihihi
asalkan jangan sampai berhenti ngeblog aja ya :D

Moti Peacemaker mengatakan...

walah...perlu refreshing itu kayaknya bang,,ane kadang2 juga gitu sih..ehehehe

Riza Firliansah mengatakan...

ia sama..blog jadi kurang keurus :(
hihihihi

Meykke Santoso mengatakan...

Javas, soal domain udah .com aja Vas, lebih kece dan proffesional gitu Vas :3..dan soal ide..ehm..soba ke tempat seru gitu nanti jadi makin bertambah inspirasi buat nulis. atooo, liat movie lagi di cinema sama orang. hehehehe...
daaaaan, semangat belajar ya pelajarrr !! Good luck! :D

Quntet mengatakan...

Sering - sering nongkrong sama teman - teman yg udik biar tambah banyak yg bisa diceritain.. hehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!