Rabu, 29 Mei 2013

Snitch (2013) Review

Dimulai dari Iron Man 2, sepertinya hingga saat ini Javas sudah kacanduan apa yang dinamakan nonton film. Beberapa hari ini tentunya sobat blogger udah tahu kan bagaimana blogku berubah jadi tempat review movie yang sudah Javas tonton. Dan hingga saat ini sepertinya Javas masih keranjingan untuk menontonnya. Ini semacam kecanduan githu.... Dulu Javas juga pernah kecanduan seperti ini, kemudian sembuh. Setelah sekian lama gak nonton lagi, setelah Iron man 2, kini Javas benar-benar kecanduan. Selalu aja ada film yang Javas tonton dalam setiap harinya.

Nah, semalam javas juga nonton film baru. Judulnya Snitch. Film ini dibintangi Dwayne Johnson, atau yang kita kenal dngan the Rock. Bagi pecinta film Hollywood, khususnya dua bulan terakhir, sepertinya kita akan beberapa kali bertemu dengan bintang The Rock ini. Setelah Snitch ini, dia juga membintangi Fast & Furios 6. Selain itu dia juga membintangin G.I Joe.


Dalam sinopsis yang terpampang dalam situs resminya, film ini bercerita tentang Perusahaan konstruksi pemilik John Matthews dan anaknya, Jason, yang telah ditangkap karena perdagangan narkoba. Menghadapi hukuman penjara yang tidak adil untuk pertama kalinya, Jason berusaha meringankan hukuman anak dari istri pertamanya ini. Niat baik dari seorang ayah yang mencintai anak laki-lakinya ini ternyata tak diterima oleh pihak penegak hukum. Putus asa karena niat menolong anaknya tidak dikabulkan, Yohanes meyakinkan DEA dan oportunistik DA Joanne Keeghan untuk membiarkan dia pergi menyamar untuk membantu melakukan penangkapan besar gembong narkoba untuk membebaskan putranya kembali. Dengan bantuan seorang karyawan mantan napi, John memasuki dunia narkotika di mana setiap gerakan bisa menjadi yang terakhir dalam sebuah operasi yang akan menuntut semua sumber daya nya, kecerdasan dan keberanian untuk bertahan hidup.

Aktingnya secara keseluruhan bagus. Banyak hal emosional di dalamnya. Bahkan film ini terinspirasi dari kisah nyata lho.... Anyway, I think the movie is good to watch. You should enjoy it. Recommended!


9 komentar:

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

Aku tau.... Aku tau dawney jhonson...
Kereenn dia..
Vas,kamu nonton mulu deh... Belajar sanahhh

ahmad fauzi mengatakan...

bener tuh, lo nonton mlu, kpan belajarnye???
gue belom pernah nnton tuh film, smuanya malah belom pernah, gue nnguin tmen gue neeh yg pnya file fast6 soalnya ada org indonesianysorry gue jadi curhat gni

Efnu mubarok mengatakan...

coba pegulat Smack Down yang lama-lama disatuin dalam satu film. Keren kali ya :D

AldisaFadlillah mengatakan...

Pengen nntn nih film..
tapi tunggu downloadannya aja wkwkw

空キセノ mengatakan...

Aku juga suka banget sama dia sejak lihat Scorpion King.

pelangi anggita mengatakan...

Javas blognya berat bgt nih gita online di hp, javas belakangan ini ngereview film terus ya?

Ina Rakhmawati mengatakan...

javas komenku kok gak masuk ya? javas movie mania nih yeee ^^

sandal pedot mengatakan...

Woww,,,itu si the Rock (Dwaney jhonson)idola gue banget tuh... ini film baru ya mas bro?

Moti Peacemaker mengatakan...

nah kan...emang sih..tapi kalau nonon film kayak gini..
lebih ngamati cara buatnya..keren2...
gimana gitu..desain grafis sama pembuatan filmnya keren banget passti
pengen belajar yang kayak gini aja :P

sama mempelajari ceritanya

terima kasih psotingnya bang... ehehehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!