Minggu, 26 Mei 2013

Mohon Bantuan

Pagi, sobat blogger. Udah dua hari ini gak tahu apa yang terjadi, setiap buka blogger selalu saja gagal. Mulai dari pake aplikasi Opera, Mozilla, hingga Chrome semuanya tidak bisa mengakses blogger. Gegera itu, kemarin yang sehausnya bikin postingan baru gak jadi bikin karena memang tidak bisa login.

Kemudian, javas minta pendapat sobat blogger nih....
Javas lagi bingung bnaget nih.... Kira-kira, Javas harus ngelanjutkan nama blog www.ajavasisme.com atau kembali ke ajavasisme.blogspot.com ya.... Dulu sebelum mengubah menjadi ajavasisme.com sebenarnya niatnya buat seru-seruan. Terlihat keren githu kalo punya blog yang pakai dot com. Tapi hampir setahun ini pakai alamat itu kok lama-lama bosan juga ya...

Bukan karena gak mampu bayar hostingnya, tapi kayaknya jenuh banget ngeblognya. Belum lagi sekarang dah akan masuk kenaikan kelas, ksibukan di kelas terakhir di SMU membuatku berfikir akan sangat sulit sekali menjaga konsistensi dalam ngeblog lagi. Saat duduk di bangku kelas akhir tentunya akan banyak sekali menyita waktu untuk belajar, dan ini tentunya membuat Javas jadi makin jarang lagi aktiv di blog.

Makanya, sekarang pengen tanya ke sobat blogger nih... kira-kira Javas harus lanjutin nama ajavasisme.com atau ke ajavasisme.blogspot.com  ya... Mohon bantuan untuk menentukan pilihan ya....

5 komentar:

空キセノ mengatakan...

Apa kalo nggak ada embel-embel blog hostingnya jadi berasa kurang ada feel ngeblog-nya? Kalo nggsk pake "blogspot.com" menurutku lebih keren. Tapi kalo balik jadi ada blog hosting-nya juga nggak masalah. Lumayan duitnya bisa buat jajan. Hahaha.

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

pertanyaan balik, emang apa ngaruhnya domain ke malas ngeblog?
kalo kamu malas, pake blogspot tetap malas juga nggak??

menurut aku mah udah keren, pake ini aja, nggak usah di ganti :)

Ina Rakhmawati mengatakan...

nggak usah diganti vas.. udah bgus kek gni :-D

heni nuraeni mengatakan...

udah gak usah diganti vas, ini udah bagus kok :D
bener kta kak risah, mau pake domain atau blogspot kalo males / sibuk ya tetep aja sama.

pnet mengatakan...

sesuai kebutuhan aja..
klo pake domain .com, berarti hrus rajin nulis...
smangat aja nulisnya... banyk kok yg ditulis..
curhat jg bisa... :)
keep posting..

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!