Jumat, 10 Mei 2013

Back from Hiatus

 
Uhuk... Uhuk.... Uhuk....

Sobat blogger, sepertinya Javas terlalu lama menghilangnya dari peredaran selama beberapa hari ini. Menghilang tanpa pesan dan gak ada kabar sama sekali. Sekalinya balik, kali ini langsung batuk-batuk. Maaf ya, sobat blogger. Sekali lagi mohon maaf....

Jika ada yang tanya, kenapa, kemana dan ngapain aja? Javas sendiri bingung mau jawab apa. Soalnya selama menghilangnya Javas dari peredaran ini memang tidak ada masalah apa-apa,  gak tahu sebabnya apa, gak kemana-mana. Mungkin hanya rasa bosan yang berlebihan sajalah yang membuat Javas ber-hiatus lama sekali.

Sebagai sesama blogger, tentunya akan paham sekali apa yang namanya bosen ngeblog. Dan selama seminggu lebih ini Javas mengalami hal itu. Males, males, males dan maleeeesssss.....

Untungnya rasa malas itu gak sampe lama, cukup seminggu lebih dikit aja. Javas juga gak mau terlena lebih lama dalam rasa malas berkepanjangan. Mulai hari ini Javas akan mulai aktiv lagi. 

Mohon doanya ya, sobat Blogger. Doain semoga Javas mulai semangat ngeblog lagi ya... Thanks


13 komentar:

tofik dwi pandu mengatakan...

saya doain bang biar kaga mamales again haha. bang hiatus itu apa yah??

Alvino Pandu Maulana mengatakan...

tetap semangat ngeblognya bang javas \m/

mawi wijna mengatakan...

Keluar rumah gih sana. Jalan-jalan. Temukan hal-hal baru terus tulis di blogmu.

Nurul Prayoga Abdillah mengatakan...

gapapa, asal jangan males ngebales SMS pacar. bisa2 diputusin loh!

Dedii Andrean Ardiansyah mengatakan...

iya, aku do'akan kawan
semoga lekas masuk neraka :) *tutupmulut*

Lina Setya mengatakan...

Semoga bisa ngeblog lagi ya:)

Hasna Cyrill mengatakan...

Hiatus?

pelangi anggita mengatakan...

HIATUS apaan ya vas ????? HMMM iya gapapa ... smeoga lo cepet kembali dari peradaban yaaaa

ahmad muazim abidin mengatakan...

tuh kan beneran, pantesan jarang nongol, yo wes selamat kembali ngeblog

erickparamata mengatakan...

HIATUS APAAN?? Semoga Moodnya bagus lagi deh, soalnya ada yg nunggu Postingan di blog loe.. :3

RaraDanessa Diolaloo mengatakan...

gak papa males kalo cuma skali", tapi jgn keseringan yaa :D

Ami Potabuga mengatakan...

wah hiatusnya seminggu lebih, sy hmpir sebulan :(

Rahmi K. Gunawan mengatakan...

saya juga sering (banget) gitu :D

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!