Selasa, 21 Mei 2013

Fast and Furious 6 (Movie Review)


Jika kemarin Javas udah memposting film pertama yang Javas tonton saat liburan hari Minggu kemarin, film kedua yang Javas tonton adalah Fast and Furious 6. Javas sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan film ini, karena film-film sebelumnya memang tidak mengikuti, jadinya yang terbaru ini juga Javas sebenarnya bermain gambling aja, kalo bagus ya syukur, gak bagus ya apes aja.

Sebenarnya sih bukan penasaran dengan film dan jalan ceritanya, Javas hanya penasaran dengan kebut-kebutan dan Joe taslim doang! Sudah pada tahu kan kalo dalam film Fast and Furious 6 ada aktor Indonesia yang turut bergabung dalam film berwaralaba ini. Karena penasran itulah Javas bela-belain sambungin laptop ke proyektor biar hasilnya mirip nonton di bioskop. Tapi sayangnya hasilnya gaak seindah bayanganku.

Menurut Javas sih filmnya terlalu lambat alurnya, bikin ngantuk banget soalnya. Kalo aksinya mah jangan ditanya lagi, udah jelas kalo film ini kan film bermodal mahal, jadinya kalo hasilnya gak bagus pastinya dipertanyakan banget pembuatnya. Tapi kan Javas gak hanya nonton aksi kebut-kebutan dan efek-efek khususnya juga kan, ada banyak hal yang pengen Javas dapatkan setelah menontonnya. Tapi sayangnya tetep gak dapet. Malahan beberapa kali karena pelannya alur film ini jadinya Javas tinggalkan melakukan aktifitas lain.


Selain itu, film ini banyak banget pemainnya. Peran utamanya aja banyak, belum lagi musuh-musuhnya, jadinya malah males banget ngikutin tokoh-tokohnya. 

Ini pandanagan Javas ya, kalo ada sobat blogger yang tidak setuju ya terserah, soalnya kan memang selera penikmat film kan berbeda-beda dan javas melihat film ini hanya biasa aja. Meski javas melihatnya biasa aja, aksi dalam film ini oke juga. 


11 komentar:

tofik dwi pandu mengatakan...

wahh mesti nonton nih, tapi mending nungguin DVD bajakan terbit ajah hahaha #MentalKismin

Ejawantah Wisata mengatakan...

sepertinya filmnya seru tuh......

Salam wisata

AldisaFadlillah mengatakan...

ehh tunggu dulu di kotamu udah ada??
disamarinda ko belum mulai??

Zhie Cha Smile mengatakan...

wuiih kayaknya keren tuh film^^

Rita A mengatakan...

bener vas..
kalo film kebanyakan pemainnya,
apalagi kebanyakan tokoh utamanya..
bikin agak membingungkan dan membosankan sih...

kayanya masih seruan film yng javas posting kemarin deh..
bikin penasaran sama ceritanya...

hanifa mengatakan...

fokus ceritanya lebih ke action daripada race ya?

ahmad fauzi mengatakan...

wah, gue belom smpet nonton tuh, vas. gue pengen bnget nnton yah gra'' ada pemain indonesiannya itu, vas.

Efnu mubarok mengatakan...

Pokoknya aku harus nonton !
Eh tapi kalo awal-awal ngantri tiketnya panjang -_____-

distributor obat herbal mengatakan...

wah jadi pengen nonton

Lina Setya mengatakan...

Aktingnya katanya keren. semoga bisa nonton nanti. Ehem. Review filmnya lumayan keren. Saran saja, untuk kita memajukan karya anak negeri, maka beri dukungan dengan saran dan masukan yang membangun untuk kemajuan akting para pemain film Indonesia.:))

Bang Goffur mengatakan...

joe taslim *,*

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!