Kamis, 16 Mei 2013

Kecapean, Ketiduran dan Nge-Gym Lagi


Oke, karena hari ini Javas lagi bingung mau posting apaan, jadinya kali ini jaas mau nulis yang sedikit random aja ya... Gak tahu nanti endingnya seperti apa, yang jelas dibikin ngalir aja, apa yang terlintas dalam otak langsung javas tulis. 

Well, kemarin abis jalan-jalan ke Kediri. Bukan jalan sendirian sih, nganter mama ke kediri jenguk saudara yang minggu lalu baru aja lahiran. Minggu lalu belum sempat jenguk, jadinya baru kemarin itu. Nah, sesampainya di Kediri karena jauhnya perjalanan, jadinya Javas langsung tepar. Sampai tempat tujuan langsung tanya ada kamar kosong gak buat tidur, ngantuk berat soalnya. Mungkkiin karena kecapekan banget, jadinya malah langsung tidur pulas aja ampe sore. Tahu-tahu, dibangunin trus langsung pulang. 


Sesampainya di rumah, udah malem banget. Gak pake ngapa-ngapain Javas langsung online dan bikin postingan super kilat tentang #WelcomeToBaliIndonesiaGreyson. Selesai bikin postingan, setelah promo di group tentang tulisan terbaru, maunya sih BW (Blogwalking) ke postingan-postingan yang udah dishare oleh teman-teman di group sebelumnya, tapi sayangnya.... belum sempat niatan baik itu terlaksanakan ternyata Javas udah ngorok duluan.

Emang sih, pas bikin postingan itu Javas nulisnya sambil tidur-tiduran githu.... Jadi kalo kebablasan mah bukan aneh lagi. Lagian kemarin emanmg capek banget abis perjalanan jauh.

Nah, tidurku semalem tidak seperti biasanya lhoo.... biasanya sih kalo tidur malem pasti di tengah malam selalu aja terbangun tanpa sebab. kadang jam 1 malem kebangun, kadang malah jam 3 pagi, pas lagi bagus-bagusnya bermimpi kebangun karena kebelet kencing. Aaaaaaarrgh! Tapi syukur deh kalo semalem gak sampe bangun malem, jadinya bisa istirahat total dan bikin otak fress.

Oiya, kayaknya Javas mau ikutan nge-gym lagi nih.... dah 2 bulan kayaknya ninggalin nge-gym karena suatu hal. Karena sepertinya bagus banget efeknya, jadinya kudu ikutan ngegym lagi nih... cuma waktunya aja sekarang Javas pilih malam aja, biar pas bobok langsung nyenyak dan bisa fress pas bangun paginya. Sebenarnya sih dah mau Javas tinggalin selamanya nge-gymnya karena emang gak ada waktu, tapi melihat gimana fressnya pikiran pas bangun kalo bisa lelap tidurnya jadi peengen ikutan nge-gym lagi.Gimana menurut sobat Blogger, keren gak idenya Javas?

Oke, segini aja dulu postingan Javas hari ini. BW-nya nanti malam aja ya.... sekarang masih mau masuk ke sekolah dulu, trus mau ikuttan kegiatan sekolah. Jadi yang gak sabar atau sering marah-marah karena Javas jarang BW harus Javas kasih tahu sekali lagi bahwa Javas hanya bisa BW kalo malem, kalo gak malem ya pas pagi hari setelah postingan pagi hari selesai terposting. Tapi karena pagi ini gak bisa BW, jadi izin dulu ya..... Thanks for your blogwalking ya....


11 komentar:

Rita A mengatakan...

javas mau nge-gym lagi??
ide bagus tuh vas..
biar tidurnya jadi lelap terus..dan bangunnya jadi seger.. :)




Zhie Cha Smile mengatakan...

lengkap curhatnya.. ia kalau lagi bingung mw posting apa mending cerita aj tentang keseharian kita n sy setuju tuh pasti akan ngalir dengan sendirinya meski blum dtw gmana endingx... hmm ia aku tunggu BWx yaaah diblogku

ahmad fauzi mengatakan...

buseettt, gue seumur'' belom pernah ng-gym. terakhir kali gue disuruh buat bwa galon aer. sama ajalah, angkat beban'' juga kan, yak ?? -_______--''

Kukuh Kurniawan mengatakan...

nge gym gimana sih? kok kayaknya seru, ntar nyobain ah.. nggak mahal kan vas?

ghe'ardy mengatakan...

Seumur2 belum pernah tuh nge-gym.. seringnya ngelakuin olahraga berat.. ya paling2 ringan2 sering dilakuin, sit up, push up, scout jump... sama aja kan ya?? hehe

tofik dwi pandu mengatakan...

nge-Gym adalah kegiatan yang sangat tidak saya sukai soalnya saya ga suka ketemu instrukturnya, mereka bikin males suka pamer otot hehe

Enda Lestari mengatakan...

wahaha ke kediri cuma numpang tidur :D

Moti Peacemaker mengatakan...

nge gym itu apa toohhhh>?????

sama bang..kalau malem free,,jadi bw bebas

Muhammad Fauzi Ramadhan mengatakan...

Gym itu menurut saya bikin capek aja. (tingkat kesibukan: dewa)

erickparamata mengatakan...

Gym itu bikin tulang2 gue Ancurrr.
maklum gue biasanya ke tempat gym buat nonton orang senam doang. asik.. hihihi :3

Ami Potabuga mengatakan...

ayoooo ngegym!..

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!