Selasa, 12 Februari 2013

Yes, I am single


Selalu ada cinta di bulan Februari ini. Dimulai dari hari pertama Februari, aroma cinta sudah mengoar aromanya. Harum semerbaknya membuat semua orang pasti tergoda, tak terkeculai, aku. Yup, aku salah satu dari ribuan bahkan jutaan laki-laki yang berharap bahwa bulan ini akan aku temua cintaku menggantikan kisah cintaku yang berakhir tahun lalu. 

Ada rasa yang berbeda sebenarnya saat kita bisa sendiri lagi, tapi ketika bulan Februari akan penuh dengan aroma cinta, tak afdol rasanya jika aku hanya manyun dan berpura-pura tak peduli dengan hatiku yang merindu akan hadirnya cinta dalam hidupku. Dalam kesenangan kesendirianku, ada keinginan yang sebenarnya akan ada yang memerhatikanku. Tapi, dapatkah aku mendapatkan cinta untuk hatiku?

Dalam keinginan tuk menjalin cinta yang baru, ada keinginan tuk kembali pada cintaku yang lama. Tapi rasanya itu tak akan mungkin ku lakukan hanya demi bulan penuh cinta ini. Selain kisah cintaku yang berakhir tragis, kembali padanya adalah hal paling tak ingin aku lakukan sekarang ini. Yes, I am single.   No, you don't have a chance.

1 komentar:

zhanaz48 mengatakan...

Pertamaxxx...

JOMBLo sejati bROWWWWwwww...

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!