Selasa, 05 Februari 2013

Waiting For a Text



Tak ada hal paling membosankan selain menunggu. Seperti yang terjadi padaku saat ini, aku sedang menunggu sebuah pesan singkat yang datangnya dari seseorang yang saat ini tengah mengisi hati.  Sebenarnya aku tak terlalu berharap, hanya saja sesekali aku mengharapkan dia menyapaku terlebih dulu.

Sebenarnya aku juga bukan tipe orang yang terlalu posesif, hanya terkadang memang aku juga berharap ada bentuk perhatian lain yang dia tunjukkan agar aku bisa lebih merasa diperhatikan. Boleh kan aku berharap itu padamu?



11 komentar:

Rita A mengatakan...

menunggu memang membosankan vas...
apa lagi menunggu yg tak pasti... :|

Iva Mairisti mengatakan...

aseeekk tunggu aja terus, moga aja dihubungi duluan, kalau gak, ya galau deh :p

DWI WAHYU MUKTIONO mengatakan...

yah yang sabar brottt...siapa tau tuhan punya yang lebih indah dari pada yang kamu tunggu.....

Fauzi mengatakan...

Ini masih fiksi?

Moti Peacemaker mengatakan...

wah,,,ada unsur ngarep juga yak....ehehehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, pngn marah aja jadinya. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

jadi gak enka nih kalau galau terus... :(

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, sabar nunggu nih...

Javas K. Niscala mengatakan...

masih dong! kalo gak fiksi, mau nulis apa lagi? :)

Javas K. Niscala mengatakan...

ya githu deh! hehehehe

*jadi male nih...

heni nuraeni mengatakan...

menunggu itu memang bosan :|

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!