Rabu, 13 Februari 2013

I Wish I Could Ignore You


D*mn, betapa susahnya melupakanmu meski aku tlah berkali-kali lakukan itu. Dalam setiap aktifitasku, bayangmu selalu menyertaiku. Terlalu lamakah hubungan kita, hingga semua aktifitasku pasti melibatkanmu dan sekarang aku kesulitan tuk membuang jauh bayangmu?

Mungkin benar kata orang, seharusnya aku tak 100% mencintaimu. Agar ketika aku berpisah darimu tak sesulit ini tuk melupakanmu. Dulu aku tak menggubris itu, karena bagiku ketika aku jatuh cinta, akan kuberikan segalanya agar cintaku berbalas dan bertahan lama. Tapi nyatanya tidak, kini aku terluka oleh cinta.

Pernahkah kamu berfikir tuk hilang ingatan? aku pernah. Dan keinginan itu sekarang semakin sering aku ucapkan. Seandainya itu bisa, setiap kenangan yang ada dirimu, aku ingin menghapusnya dari memoriku. Terlalau banyak kenangan, dan itu menyakitkan. Saking menyakitkannya, mungkin aku tak akan sanggup tuk   terus hidup dalam bayang-bayang dirimu. I wish I could ignore you like you ignore me.



18 komentar:

Ami Potabuga mengatakan...

sama vas,,sy jg prnh kepikiran pengen amnesia aja...krn pengen bnget ngelupain sesuatu.

Moti Peacemaker mengatakan...

wah..berat bang..
mungkin butuh waktu..
semoga cepat lupa,.,,amiin

Nur Aini NS mengatakan...

Sepertinya kak javas ini tipe orang yang setia yah..
Yang hatinya setia terpaut atas satu nama..
Romantis, tapi agak tragis..

1 sma = 931 MeV mengatakan...

ini kaya lagunya rocket rockers :)
segalanya butuh proses,
keep yourself busy or find someone new... tapi itu juga ga mudah... :|

Rita A mengatakan...

iyya vas..sama..pengen hilang ingatan aja..
walau udah menyibukkan diri dengan hal lain..
kenangan itu terus muncul juga...
butuh waktu vas...waktu yang akan merubah semuanya...

Rita A mengatakan...

iyya vas..sama..pengen hilang ingatan aja..
walau udah menyibukkan diri dengan hal lain..
kenangan itu terus muncul juga...
butuh waktu vas...waktu yang akan merubah semuanya...

Rahmat Hidayat mengatakan...

intinya semangat 45.. wkwkkw.. ditunggu kunjungan baliknya
http://forester-untad.blogspot.com/

Joga Tjahja Poetra mengatakan...

Pergi jalan bareng temen2 lo, dijamin lupa sama masalah apalagi masalah percintaan. Trust me, it works.

Javas K. Niscala mengatakan...

*peluk*

Javas K. Niscala mengatakan...

amiiinnn....

Javas K. Niscala mengatakan...

*nangis di bawah pohon pisang*

Javas K. Niscala mengatakan...

*manggut-manggut*

Javas K. Niscala mengatakan...

I wish I could

Han Chaniago mengatakan...

gue sih antisipasi..
sekira orang itu bakalan susah buat gue lupain..

jauh hari gue bakalan lupain duluan, sebelum gue bener-bener terpesona dan ngga bisa melupakannya..

Amira Rachmatillah mengatakan...

memang susah banget klo udah tersave di memori

andy langit mengatakan...

ck..ck...ck...
sabar..sabar....

heni nuraeni mengatakan...

but i can't to forget you hahaha .
seperti lagunya Rocket Rockers ingin hilang ingatan hehe

permaisuri mengatakan...

*pukpuk* move on vas..
kalo kita nggak bisa bersahabat dengan masa lalu, lebih baik kita tinggalkan masa lalu itu

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!