Jumat, 08 Februari 2013

My Page Views

Oke, sudah beberapa hari ini Javas lagi males anget untuk membuat postingan baru di blog. Saking malesnya, rasanya kok jadi pengen meninggalkan dunia per-blogger-an aja nih... Entahlah, rasanya bosan banget. Ide untuk menulis banyak, tapi kesempatan luang untuk menuliskannya tidaklah mendukung.

Hari ini kebosananku ini mencapai puncaknya. Bener-bener males bangeeeeeeeeet!

Karena males itulah, hari ini Javas hanya ingin memposting sato gambar yang membuatku tersenyum-senyum. Ternyata pengunjung blogku sudah sebnayak ini, ya... Gak nyangka aja, padahal kayaknya baru kemarin aja blog ini Javas buat, tapi viewnya ternyata udah sebanyak itu. 



Terima kasih atas kunjungannya ya... jangan pernah bosan untuk datang dan memberi komentar ya....



18 komentar:

awalmandiri mengatakan...

wah, blog saya baru 4ribuan sekian mas, tertinggal jauh ya. tetap semangat blogging donk..

Rita A mengatakan...

sekarang malah udah 20194 vas... :)
susah juga ya vas membagi waktu antara dunia maya dan nyata...

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

wah, jangan sampai keluar dari dunia per-blogan dong..
wew, pengunjungnya udh banyak banget ya.. :D

Iva Mairisti mengatakan...

lah, seharusnya kalau emg bertambah banyak ya bertambah semangat juga dong vas, ayo dong jangan berhenti ngeblog :)

UlfakunDL mengatakan...

Wah selamet ye bang, viwesnya udah nyampe 20 ribuan, aku aja belum nyampe, semoga gue bisa nyusul bang hehehe :D

UlfakunDL mengatakan...

Wah selamet ye bang, viwesnya udah nyampe 20 ribuan, aku aja belum nyampe, semoga gue bisa nyusul bang hehehe :D

Rayen Hendra mengatakan...

Singkat, padat, dan mengejutkan hehe ... :D

Jangan bosan Javas semangat (^,^)b

Ini bulan di mana pelajar, dan mahasiswa pada sibuk ...

Pasti ditambah bulan April, Mei, Juni, Juli bulan keramat kesetresan plajar, dan mahasiswa hehe ... XD

Bayu P Abuna mengatakan...

wah banyak banget tuh vas, udha terkenal tuh blognya.

Willy Anugrah mengatakan...

cie udah kepala 2 kayaknya yah bang,

Fauzi mengatakan...

Wah, Dua puluh ribu. Amazing!

ahmad muazim abidin mengatakan...

kalah telak nih blogku

andy langit mengatakan...

WOW....
sukses sob....

permaisuri mengatakan...

wawawawawaaa sama kayak aku, lagi bosen ngeblog.hehheheee
wah,udah banyak banget tuh vas..aku aja masih 5000an

Anceo mengatakan...

Keren, pengunjungnya sudah berjibun. Keep blogging sob moga makin semangat ngeblog-nya

Teguh Budi Santoso mengatakan...

we o we
lanjutkan!

heni nuraeni mengatakan...

itu angka yg fantastis vas, sayang kan kalau ditinggal .
refreshing aja dulu jangan dipaksain :)

Gen - Q mengatakan...

Saya malah gak pernah ngecek... tapi kadang memang suka malees banget buat blogging, apalagi kalau mata udah perih karena dari kantor udah nonstop melotot sama kompi., hmmm harus ada solusi.. hayoo siapa yang mau buat artikel solusinya (^,^)/

Ami Potabuga mengatakan...

sy bru 11 ribuan..

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!