Minggu, 03 Februari 2013

My Ringtone



Hi, sobat blogger. Seperti biasa, khusus hari Minggu postingan Javas bertema musik, khususnya musik favoritku. Kali ini Javas pengen kasih tahu tentang my ringtone. Udah pernah Javas omongin disini beberapa waktu lalu, bahwa Javas suka banget west music, seleranya pun gampang banget berubahnya. Dan dalam postingan kali ini Javas akan ngomongin tentang musik yang bulan ini Javas pakai untuk jadi ringtone.

Ada dua nomor yang aku punya, hpnya juga dua. Karena ada dua, pilihan ringtonenya pun ada dua juga. Pengen tahu musik apa aja yang menjadi pilihan Ringtone Javas? lanjut bacanya, yuk!


HP 1

Ringtone Panggilan

HP 1 adalah HP utama, jadinya semua teman dan keluargaku tahu nomor ini. Sebagai nomor utama, Javas memilih lagunya Maroon 5 - One More Night. Kenapa Javas memilih lagu ini? gak lain dan gak bukan adalah karena Javas suka banget lagu ini. Selain itu juga musiknya asyik, seneng banget denger musiknya. Jadi gka salah kan jika Javas memilih lagu ini jadi ringtoneku.


Ringtone Pesan

Beda ringtone panggilan, beda pula ringtone pesannya. Untuk pesan, Javas memilih musiknya Nelly Furtado - Waiting for The Night. Kalo dilihat-lihat, hampir ada kesamaan judulnya ya... Sama-sama ada kalimat Night-nya. Bukan suatu kebetulan sebenarnya ketika Javas memilih lagu ini, musiknya emang keren banget.


HP 2

Ringtone Panggilan

HP 2 ini adalah nomor yang sering gonta-ganti kartu. Hanya orang tertentu aja yang bisa sms nomor ini. Alasannya emang nomor ini tidak menyebar secara umum. Keluarga Javas sendiri malah gak tahu nomor ini kok, jadi ya masih rahasia.

Sebagai pilihan ringtonenya,  Javas memilih Anthrax - I'm Alive. Musiknya rame banget pokoknya. Karena ramenya itulah Javas memilih lagu ini. Kapan-kapan denger deh lagunya, biar tahu kenapa Javas memilih lagu ini.


Ringtone Pesan

HP 2 ini Javas memilih Collete Car - Why are You Living? musiknya asyik, gak rame, beda jauh dengan ringtone panggilan. Meski begithu, musiknya ada aliran ngerap githu, jadi agak bedalah dengan musik-musik lainnya.


Kalo itu adalah ringtone pilihanku, mana ringtone pilihanmu?


4 komentar:

Meykkesantoso mengatakan...

waduoooh Vas, kayak gitu juga pilihnya mendetail ya Vas...hehehehehe..

srrriii mengatakan...

ringtone telepon: one direction= heart attack :)

Javas K. Niscala mengatakan...

iya dong! kan biar ada yg diceritain. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

yah, aku bkn penggemar mereka. :(

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!