Kamis, 07 Februari 2013

a Simple "I Miss You" Changes Everything


Aku pernah bilang, aku ini laki-laki pemaaf. Aku gampang seklai memaafkan kesalahan pasangaan, meski aku tak bisa melupakan. Dan salah satu bagian dari sifat pemaafku itu aku akan dengan serta-merta memaafkan kesalahan kekasihku saat dia bilang "I miss You."

Damn, sehebat itukah kata-kata itu, sampai-sampai aku bisa tahluk setiap dia membisikkan kalimat itu? aku tahu, sebenarnya aku tak boleh melakukan itu. Tapi efeknya ternyata membuatku bertekuk lutut untuk kesekian kalinya. Ah, lemahnya aku.... Tapi jujur, aku memang gampang sekali terpengaruh dengan kalimat itu. Sebenci-bencinya aku, setiap dia mengatakan itu, rasa benciku akan melunak, berubah dengan rasa sayangku. 

Dan inilah yang aku takutkan jika aku menjalin sebuah hubungan baru, aku akan segampang itu mencintai untuk kesalahan yang seharusnya tak termaafkan bagiku. Entahlah, selama kata-kata ajaib itu masih terucap dari bibirnya, dia tetaplah bintang terang yang akan terusbersinar dalam hatiku. Lebay, tapi itulah aku yang sebenarnya aku. Sometimes a simple "I miss you" changes everything.


33 komentar:

Riza Aprianoor mengatakan...

jadi kata kata itu semacam jimat ya ???
hebat cuy

ini rizalarable mengatakan...

Yuk gabung ke JOSH (Jomblo Sampai Halal) dijamin gak mudah tersihir oleh hubungan tanpa arah - apalagi cuma kata kata pemanis buatan.

Yan Afta Dino Nyonyo mengatakan...

mengena di ati bro.... :P

Lina Setya mengatakan...

Semoga hubungannya terjalin dengan baik selalu. Terkadang, memang harus ada perasaan yang dikorbankan demi rasa sayang. Meski, tidak harus semuanya. Salam BE :)

Erny Binsa mengatakan...

Memaafkan itu baik pada tempatnya... :)

Hasna Cyrill mengatakan...

so sweet :D

Rita A mengatakan...

memaafkan itu mulia vas.. :)
tapi kata2 itu memang sering buat luluh yaa vas...
bahkan ketika lg marahpun... :|

Deya Naru mengatakan...

aku juga cewe pemaaf. percaya deh. tanpa kata "i miss you", aku bakalan langsung maafin orang itu. hehe

UlfakunDL mengatakan...

ternyata dengan kata-kata I miss you udah bisa memaafkan ya :o

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

berarti kalo kamu lagi marah sama orang, terus orang itu bilang 'i miss u" bakalan langsung kamu maafin? :D

UlfakunDL mengatakan...

ternyata dengan kata-kata I miss you udah bisa memaafkan ya :o

Javas K. Niscala mengatakan...

boleh dibilang githu deh! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

gabungnya dimana?

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih...

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, thanks masukannya ya....
salam kenal juga. salam BE :)

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, sesuatu banget ya....

Javas K. Niscala mengatakan...

thank you....

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, kata-kata "I miss You" emang kata ajaib utk meluluhkan hatiku. kata-kata paling seneng aku denger. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, ta? hebat dong! biasanya cewek kan suka ngambek. hehehe

Fauzi mengatakan...

Itu namanya luluh.

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, gak nyangka banget, kan? itulah ajaibnya kata-kata itu bagiku. berlaku bagiku, mungkin tidak bagi yg lain. hehee

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, dan sering kayak githu. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

Yup, semacam itulah....
I miss You meluluhkan hatiku. :)

Reza Pahlevi mengatakan...

Berarti kata i miss you lebih kepada kunci agar Si mas kita ini menjadi pemaaf tooh haha Bagus itu! Tak ada gunanya jadi seorang pendendam :D

FatimahAqila mengatakan...

Waduhhhh kata i miss u nya sakti wkwkwkwk

Javas K. Niscala mengatakan...

ya githu deh! bawaan lahir kali ya.... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

sakti bagi aku, gak tahu kalo yg lainnya. :)

ahmad muazim abidin mengatakan...

walah... iki kok koyo aku yo.. hahha, gampang memaafkannya

Nana Supriatna mengatakan...

bener javas, saya pun sama -___- gampang luluh tuh denger kata2

munir rinem mengatakan...

gampang maafin itu terkadang bukan prinsip tapi keadaan, emang keadaan yg membuat mu mudah maafin lupain, jatuh cinta lagi dan tak sadar bahwa itu adalah sebagian dari playboy

Kids Party mengatakan...

nice post :D

heni nuraeni mengatakan...

"I MISS YOU", mantra sakti yg bisa membuat batu melunak ahaha

Ami Potabuga mengatakan...

hihihi...so sweetnya...

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!