Selasa, 19 Februari 2013

Firasat


Beberapa hari ini ada satu hal yang ingin aku buktikan dari pikiran nakalku. Aku punya sebuah kekuatan dalam hal firasat, dan biasanya firasat benar adanya, dan terbukti kebenarannya. Aku tak mau berspekulasi, tapi aku hnaya ingin membuktikan, bahwa firasatku itu benar adanya. 

Dua bulan aku mengenalnya. Dulu akulah yang mengejar-ngejarnya, tapi bukan karena aku ada rasa untuknya. Hanya kekaguman sesaat, dan ini berlaku pada setiap orang yang aku temui pada mulanya. Setelah semua akrab, pengejaranku pun berhenti. Bagiku dia tak misterius lagi.


Nah, ketika dia tak misterius lagi inilah, ada satu bentuk perhatian yang mulai aku rasakan terpancar darinya. Mulai dari tatapan matanya saat berbicara, juga betapa antusiasnya dia ketika kita bersama. Beberapa hari ini aku terus mencari tahu, apakah yang ingin dia katakan dari semua bentuk perhatian dan tatapannya selama ini.

Kini ada semacam tanya yang menyeruak dalam hati, dan aku mencoba mencari tahu agar pertanyaan ini terhenti. Aku tak mau lebih lama lagi menjadi seorang detective hati, yang mencoba mencari tahu tentang arti dari semua tanda-tanda yang dia berikan selama ini. Jika aku bilang, dia ada rasa padaku. Apakah aku keliru?




22 komentar:

Jue Jaynee mengatakan...

javas....penulisan kamu tu semakin hebat dan matang. Penggunaan ayat sangat gramatis.
sangat mendalam..

Terkadang isi tersuratnya berbeda dengan isi tersirat..

Mei Wulandari mengatakan...

cieee.. detektif cinta nih yee

beneran itu firasatmu benar2 terjadi Javas? :)

kalau si " dia" udah ngasih perhatian skg saatnya kamu respon donk Vas?

Riza Firliansah mengatakan...

firasat itu kadang suka menandakan bahaya :)

Meykkesantoso mengatakan...

waduooooh, calooon PHP in anak orang niiiiiih :p

diniehz mengatakan...

coba ditanya langsung sama orangnya :)

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

beneran ada rasa itu dia.. :D
cewek emang gitu.. pas pertama-pertama emang rada-rada cuek, tapi ending-endingnya pasti baik banget.. :)

kukuh mengatakan...

udah, langsung di CCin ke orangnya aja. suruh baca :)

Elyna Fazriyati mengatakan...

firasat itu kalo baik pasti terbukti baik, kalo firasatnya jelek pasti bakalan jelek juga. jadi sugestikan pikiran agar selalu positif :)

Mister Gandi mengatakan...

Just believe it, dengan KEYAKINAN... #MindPower

heni nuraeni mengatakan...

liat aja dari matanya, karena mata itu jendela perasaan sesungguhnya .
gunakan hati kamu juga ya, jangan cuma gunakan pikiran untuk urusan hati

Fian Syauqi mengatakan...

lebih baik jadi detektif conan aja daripada detektif hati, hehe

Javas K. Niscala mengatakan...

makasih kakak... masih belajar terus nih.....
doain moga terwujud buat nulis buku ya...

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, kayak githu deh! firasat ini kayaknya bakal aku asah deh! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

kayak lagunya marsel ya.... hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

ya githu deh! hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

tanya ke siapa? ini kan fiksi. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

kamu sebagai cewek, pasti tau banget ttg cewek ya... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

dia gak mungkin bacalah.... kan ini fiksi mini :)

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, kekutan pikiran kayaknya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

iya, mindpower nih.....

Javas K. Niscala mengatakan...

akunya sih yakin, dia ada rasa, tapi kan msh gak yakin kl gak ada pernyataan langsung :)

Javas K. Niscala mengatakan...

kayaknaya aku emang harus belajar jadi itu deh, biar terjawab semua teka-teki itu. hehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!