Rabu, 06 Februari 2013

I Don't Care!



Gimana ya rasanya, ketika orang yang kamu anggap spesial ternyata malah tak menganggapmu apa-apa. Menyakitkan tentunya, tapi itulah yang terjadi padaku. Dialah yang terspesial di hatiku. Ada ruang khusus yang kini sudah terbangun dalam hatiku khusus menempatkan dirinya dalam runag itu, tapi ternyata dia tak menginginkan itu. Dia tak menganggapku.


Tapi untungnya aku menyadarinya lebih dulu, jadi ketika dia menytakaan perasaannya itu aku tak harus putus semangat karenanya, karena hatiku sudah kubentengi agar tak terluka. Meski aku tak peduli, tapi itu sulit sekali. Mungkin rasa untuknya yang tak pernah padam yang membuatku begini. Ingin tak peduli, tapi.....




18 komentar:

Moti Peacemaker mengatakan...

fiksi atau enggak ini..kalau enggak..emang sakit banget

Rita A mengatakan...

javas emang jagonya bikin fiksi..
walaupun singkat..tapi kata2nya memukau... :)
emang menyakitkan saat ada yg spesial dihati tapi justru gak dianggap...
apa lg kalo kita udah ngelakuin banyak hal buat memperoleh perhatiannya....

Riza Aprianoor mengatakan...

jiah galau mulu ente vas haha

Riza Firliansah mengatakan...

sabar ya... :)

ahmad fauzi mengatakan...

jangan sedih, bang.... msih bnyak prempuanyg lbih baik

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

Selaww mas javas ahaha senasib sama ane dulu wahhaa

Fauzi mengatakan...

tapi apa? :)

Elyna Fazriyati mengatakan...

cinta tak mengharuskan sebuah perasaan itu terbalaskan :)
akan ada cinta yang lebih indah...
SEMANGAAAAAAAAT!! :)

Javas K. Niscala mengatakan...

ffiksi. kalo nyata aku malah susah ceritanya. jadi panjang githu...

Javas K. Niscala mengatakan...

biasanya cuma main fiksi, jadinya ya diasah terus aja. pngn cerita panjang lebar, tapi bingung nuliswnya. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

susah kalo gak galau... :)

Javas K. Niscala mengatakan...

iyeeee......

Javas K. Niscala mengatakan...

lama gak nih nunggunya. gak sabaran sih...

Javas K. Niscala mengatakan...

kasih tau gak ya....

Javas K. Niscala mengatakan...

SEMANGAAAAT!!!

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

Mulut emang bisa berucap tidak peduli..
Tapi hati dan pikiran akan selalu peduli.. :)

munir rinem mengatakan...

wah setelah elu susah move on, terus gampang jatuh cinta, e skg elu jadi korban PHP, lengkap lah pokoknya

heni nuraeni mengatakan...

dipandang sebelah mata itu emang jlebb banget, eh malah gak dianggap ding .

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!