Senin, 22 April 2013

Laki-laki yang Tak Dianggap

Sobat Blogger, pernahkah kamu ngalamin suatu kejadian yang dirimu tak dianggap sama sekali? sudah tanya baik-baik, dan pertanyaanmu dianggap hanya angin lalu saja?  Kalo Javas, baru saja Javas ngalamin yang namnaya lelaki tak dianggap. Nyeesek, sumpah nyesek banget.

Sebulan ini Javas tergabung dalam rekrutmen anggota baru dalam organisasi yang javas ikutin di sekolah. Dalam organisasi tersebut ada panitia untuk merekrut anggota baru. nah, Javas kebagian tim publikasinya. Sebagai orang yang ditunjuk sebagai ketua tim, tentu dong Javas membagi beberapa tugas kepada temen yang ada dalam tim tersebut. Tugasnya sudah dibagi dari sebulan yang lalu. Dan semua sepakat. 


 Nah, mendekati hari H, ternyata beberapa hal yang harusnya sudah jadi dan sudah dipajang ternyata belum terpasang sama sekali. Javas udah meannyakan berkali-kali, kapan kepastiannya akan dipasang, kapan pamfletnya akan jadi? bukannya dijawab, ternyata pertanyaanku hanya dianggap hanya angin lalu. Sumpah, seperti ngomong ama tembok aja, kagak dianggap.

Mau tidak peduli, tapi aku kepala timnya. Mau mengintrogasi, serba salah kalo mereka aja gak mau disalahkan. Javas jadi serba salah sekarang. Sumpah, pengen banget ninggalin organisassi ini. Ini bukanlah kali pertama tugas yang udah Javas delegasikan ke mereka diabaikan, tapi sudah kesekian kalinya. Dan intinya tetap sama, Javas tetap sebagai laki-laki yang tak dianggap. D*mn, I hate this!

Ya sudahlah, lagi gak pengen merisaukan hal yang kayak githuan. Yang penting niatku untuk menegur itu adalah baik, demi organisasi. kalau pun gak dianggap, terserah.

13 komentar:

deni mengatakan...

Sabar Vas #nepuk pundak

Emang ya rasanya di cuekin tuh rasanya kaya di kepung bajak laut bersirip di pinggir kapal #eh

Zaenuri Achmad mengatakan...

Semangat ya vas...
Kalo tidak dianggap itu udah biasa di organisasi, yg penting berusaha melakukan yg terbaik.

Mister Gandi mengatakan...

Hahahahahahaaaa,,,, cuma gitu doank!

Riza Firliansah mengatakan...

sabar ya..mungkin harus sabar biar dapat pasangan yang tepat!

Nenna Massara mengatakan...

jodoh ntar deh yang dikasih sama Tuhan, berdoa saja laah ~ pasti dapet yang lebih baik dari sebelumya LD

Iva Mairisti mengatakan...

Sebagai lelaki yg tak dianggap aku hanya bisa *tetiba nyanyi salah lirik* -____-

Moti Peacemaker mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Azim mengatakan...

green-unirow-itcampuss

Azim mengatakan...

udah biasa seperti itu dalam organisasi bro,,, nikmatin ajalah kwkwkw


ntar juga berakhir sendiri

Rita A mengatakan...

gak enak banget digituin ya vas..
dalam organisasi memang sering seperti itu..
terkadang anggota susah nurut sama kepala tim..
sabar vas..
yang penting javas udah berusaha negur...

Rizky Ashyanita mengatakan...

sebagai lelaki yang tak dianggap #nyanyi :D

ayamSAKIT mengatakan...

vas.... hidup lo kok gini-gini bangettt...sabar vas sabarr

erickparamata mengatakan...

kayaknya loe kena kutukan deh vas,, mandi comberan 7 rupa sana,,,, :3

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!