Sabtu, 13 April 2013

I Still Love You

Ada semacam keinginan yang terpendam sampai saat ini aku sembunyikan. Aku belum pernah mengatakan sebelumnya, aku juga tak menyadarinya. Tapi pastinya keinginan ini berkali-kali mengingatkanku bahwa aku masih menunggu keinginan ini terkabul pada suatu ketika.

Aku masih ingin ngobrol empat mata dengannya. Entah  kapan waktunya, aku masih ingin mengatakan bahwa aku masih mencintainya meski dia tlah berdua. Dan satu pertanyaan yang ingin aku tanyakan jika kesempatan tuk berbicara empat mata itu ada, apakah kamu bahagia bersamanya?

Bodoh sebenarnya jika aku masih berharapkan dia. Tapi aku tak mau membohongi hati nuraniku, perasaanku, cintaku masih untuknya.

11 komentar:

Ridwan mengatakan...

Sebenarnya kamu masih memendam rasa. tapi menyesal karna rasa itu tak kunjung kau ketakan kepadanya..hingga kamu sadar bahwa dia sudah berdua.

RaraDanessa Diolaloo mengatakan...

knapa dulu pas dia belum berdua nggak kamu ungkapin, skarang udah terlambat.
calm down, move on :D

Ina Rakhmawati mengatakan...

klo masih cinta, kok gak diungkapkan aja vas?

Rita A mengatakan...

iya vas..sebaiknya diungkapkan..
Cari waktu yg pas buat bicara empat mata...
Apapun jawabannya..yg penting sudah javas ungkapkan... :)

tofik dwi pandu mengatakan...

yang udah mah udah bang, move on hehe

Djohand Vengeance mengatakan...

Move on bang,,, atau Dikejar lagi..

Deya Naru mengatakan...

diungkapkan aja, jangan dipendam. kalo udah diungkapkan, pasti bakalan tenang :D

ahmad muazim abidin mengatakan...

kewajarn sih kalau pada dunia nyata ada kek ginian, susah move on

Fian Syauqi mengatakan...

ini fiksi mini tapi komen2 diatas kok seolah2 lisah asli ya? hehee

katakanlah langsung daripada terus dipendam

Dedii Andrean Ardiansyah mengatakan...

kata bang Felix #UdahPutusinAja
kata saya #UdahUngkapinAja

Nurul Prayoga Abdillah mengatakan...

nikmatin aja, Vas. Bukan berarti stelah lo enggak lagi sama dia, lo putus komunikasi sama dia.

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!