Kamis, 04 April 2013

Fenomena Eyang Subur




Kemaren sore, secara tidak sengaja Javas mantengin berita infotainment saat mindahin channel tv yang gak bikin selera sama sekali. Di tengah-tengah pencarian acara tv yang baik itulah Javas nemuin berita yang katanya sedang hangat-hangatnya. Siapa lagi kalo bukan Eyang Subur. 

Hmmm... jika mendengar nama itu, udah terbesit siapa kan yang Javas maksud? Yup,berita tentang Eyang Subur memang sekarang sedang fenomenal. Hampir semua tv, media elektronik atau media lainnya semuanya berlomba menyajikan berita itu, terlebih infotainment.  


Bukan hal yang rahasia lagi jika infotainment seperti mendapatkan berkah dari berita fenomena Eyang Subur. Saking senengnya, setiap hari yang dibahas itu-itu aja. Kayak berita lain tidak ada aja. Sebagai orang yang bkan penikmat acara infotaiment ampe bisa denger berita kayak githu kan berarti udah kebangetan. Yang awalnya gak tahu apa-apa trus menjadi tahu tentang berita gak penting banget kan udah naudzubillah githu....

Masa, hanya perseteruan kyaknya githu ampe diberitakan ampe melebihi berita yang lebih penting lainnya. Jadi makin males aja dengan pilihan sajian yang diberikan tv swasta kita. Kesannya kok gak ada lagi sajian yang mendidik ya... mereka lebih mendepankan sajian hiburan yang menjemukan dan gak ada manfaatnya saa sekali. Benar gak sih, sob?

\\

14 komentar:

Moti Peacemaker mengatakan...

nah itulah bang..
harusnya televisi inodonesia itu dibanyakan sajian edukasi atau kalaupun sajian yang umum...tapi ada hikmahnya

kita bikin tv sendiri aja bang
Tv Energy :P

mhilal mengatakan...

jika ada berita macam gitu, matikan tvnya saja :D

ahmad fauzi mengatakan...

gini lah, jgan kan di berita, di twitter aja ada yg rubah nmnya jdi eyang''an juga. kyaknya eyang subur udh ngalahin boy band yak -_________-?

diniehz mengatakan...

setuju deeeh sama kamu

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

yaah... demi rating sih vas.. duit n ketenaran dulu yg dicari.

Dedii Andrean Ardiansyah mengatakan...

Eyang Subur harusnya berhenti makan pupuk, supaya namanya berubah jadi Eyang Tandus, otomatis nggak diperbincangkan lagi XD

Azim mengatakan...

biarin ajalah, ikutin arus. toh entar juga brenti sendiri eyang suburnya

Teguh Budi Santoso mengatakan...

yang penting mengeruk keuntungan

Riza Firliansah mengatakan...

yahhh eyang subur..:D
hahahha

Nenna Massara mengatakan...

kenapa harus eyang subur dek ?? dimana-mana eyang subur :D

Edotz Herjunot mengatakan...

Simpel vas, cari channel lain...
Dulu jaman rafii ahmad juga gitu ..
Kalo gue sih biasanya mending tipinya gue matiin terus gue tonton ..
Daripada nonton infotainment mulu

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

Eyang Jujur yah...

Fian Syauqi mengatakan...

sama seperti kasus rafi ahmad, kiwil..
asal ada yang heboh sedikit ya infotainment pasti berlomba2 untuk menayangkannya...bosan tiap buka TV itu2 saja beritanya..

Zaenuri Achmad mengatakan...

Eyang Subur lagi ngetren... jadinya banyak yg ngeliput..

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!