Kamis, 25 April 2013

Demam Kiyomi Melanda Bumi

  
Sobat blogger, akhir-akhir tentunya gak sulit menemukan sebuah hiburan di dunia maya. Selama 2 tahun terakhir ini kita disuguhi panggung hiburan dari artis-artis dadakan yang ngetren melalui Youtube. Selain artis-artis dadakan tersebut, satu ttahun terakhir ini kita juga disuguhi dengan aksi tarian yang menjadi booming diberbagai negara. 

Setelah seelumnya dilanda demam Gangnam Style kemudian dilanjut Harlem Shake, dunia seperti terhibur dengan berbagai aksi para penikmat youtube yang mencoba eksis di dunia maya dengan cara menirukan gaya mereka. Saking pengennya menjadi eksis, bahkan ada yang menyalahi aturan itu dengan memplesetkan gerakan sholat menjadi tarian dan diunggah di youtube.

Sobat blogger pastinya udah tahu kan kasus anak SMA Toli-toli yang tidak bisa ikut UN karena dikeluarkan dari sekolah akibat membuat video yang berisikan gerakan sholat menjadi bahan olok-olok?

Nah, setelah gonjang-ganjing itu sekarang youtube ramai lagi dengan demam lainnya. Yang rajin mantengin youtube pasti tahu. Yup, demam apalagi kalo bukan demam Kiyomi. Adakah sobat blogger yang tahu dengan tarian ini? ato jangan-jangan Javas yang pertama tahu nih... hehehe

Sedikit info ya, Kiyomi saat ini sedang mewabah di beberapa negara dan Indonesia menjadi salah satu negara yang kena imbasnya. 

Sobat blogger, tarian Kiyomi ini selalu diiringi oleh lagu Kiyomi. Lagu Gwiyomi atau Kiyomi ini adalah lagu yang dibawakan oleh penyanyi Korea selatan, Hari. Lagu ini sebenarnya ada dalam album indie, jadi jarang banget yang tahu. Tapi benar-benar jadi fenomenal setelah seorang artis K-Pop terkenal, Jung Il Hoon membawakannya deengan tarian yang lucu dan imut.


Sebenarnya tarian ini biasa aja sih, cuma karena cara membawakannya dengan cara lucu dan ekspresi yang imut, jadinya tarian ini disukai banyak anak, khususnya kalangan ABG. Gimana gak menggemaskan coba, tarian ini cukup dengan menggerakan jari dan mimik wajah aja, gak pake kaki segala dan ekspresinya itu lho.... Ekspresinya itu bikin Javas klepek-klepek deh! Sumpah!

Sobat blogger pasti penasaran kan, seperti apa tarian Kiyomi yang menggemaskan itu? kalo penasaran, mending cepet-cepet buka Youtube, cari dengan menggunakan Kiyomi sebagai kata kuncinya. Dijamin deh, akan muncul setelahnya puluhan video yang mempertontonkan ekspresi yang menggemaskan dari cewek-cewek cantik yang pengen eksis.

Kalo udah melihat videonya, trus pengen mempraktikannya, nih Javas punya cara-caranya. Silahkan dipraktikkan ya.... Selamat mencoba!





10 komentar:

Iva Mairisti mengatakan...

wwooowww aku baru tau,,iihh lucu iiihh imut2
tapi itu karena orgnya juga imut2,,,kalo orng biasa tetap aja biasa hahaha >_< kiyomi kiyomi

Lina Setya mengatakan...

Baru tahu setelah baca tulisan ini-__-

Gerakannya sih lucu. tapi bener kata IVa, kalau yang meragain orang biasa ya biasa aja. Kecuali ada bayi yang bisa meragain. Pasti lebih lucu dari artis korea itu :D

Efnu mubarok mengatakan...

Asli, ceweknya unyu-unyu minta cubit ! :3
Yang belum nonton di Youtube, tiati ada yang cewek KW bro !! :D
Taunya yg lagi populer sekarang itu psy gentleman.

Djohand Vengeance mengatakan...

wah,,, baru tahu nih...

langsung Buka Youtube ah,,
pasti orangnya pada Unyu-Unyu gitu..

Sambel Pedas mengatakan...

Jadi teringat tari poco-poco pas waktu SD dulu. Liat tutorialnya juga..ehehe :D

Dian Wahyuni mengatakan...

ahhahah, versi kamu gak ada? :D

Mashumi mengatakan...

haha. aneh2 aja jaman sekarang ini. orang2 pada kreatif ,

Rita A mengatakan...

baru tau ada demam kiyomi...
Diyoutube emang pada aneh2 akh..
Apa lg smp ada yg gbs ikut UN...
Kan rugi bgt cuma gara2 pengen ngetrend diyoutube sampai gak bs UN... -_-

deni mengatakan...

Wah lumayan imut2 gimana gitu... Jadi pengen praktekin.

Hehe

Rayen mengatakan...

Stelah lihat videonya lagunya biasa. Tapi meraik berkat pembawa lagunya hehe ... :D

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!