Rabu, 03 April 2013

Nomor Paling Sering SMS ke Javas


Met siang, Sobat Blogger. Hari ini cuaca sedikit panas, kepala sedikit migrain dibuatnya. Gimana dengan kota sobat blogger, apakah sepanas Surabaya atau adem-adem aja nih? asyik kali ya kalo tinggal di daerah yang adem-adem, coba kalo tinggal di Surabaya, panas mulu tiap harinya. Meski githu, tetap bersyukur aja. Mengeluh juga gak akan mengurangi panasnya cuaca hari ini. Dibikin dem aja deh!

Oiya, sobat Blogger. Kali ini Javas pengen cerita tentang handphoneku. Tahu gak sih kalo Javas tuh paling males SMS-an. Saking malesnya, gak banyak yang mau SMS ke Javas. Hmmmm.....


Gak tahu juga sih, kenapa Javas paling males buat SMS. Tapi yang jelas, temen-temen lebih sering kirim pesannya ke inbox di akun sosialku. Nah, karena seringnya mereka mengirim pesan langsung jadinya akun-akun sosialku Javas setting terhubung dngan nomor HP-ku. 

Akibat dari seringnya temantemanku mengirim pesan i inbox serta terhubungnya akun sosialku dengan nomor ponselku, jadinya setiap ada pesan masuk di akun sosialku, pesan itu juga masuk di nomor ponselku. Kalo sudah begini, dapat ditebak nomor berapakah yang paling sering mengirim pesan di HP-ku. hehehehe

Tidak hanya pesan yang masuk di inbox aja lho... setiap nitifikasi di Facebook, Mention di Twitter juga masuk di nomor ponselku lho.... gak kebayang ramainya, kan? Nah, karena saking ramainya SMS-SMS dari media sosial itulah sekarang Javas lagi bingung, apakah akan terus berlangganan setiap notifikasi, ataukah menghentikannya. Ada pendapat?



15 komentar:

Efnu mubarok mengatakan...

Lah, berarti ribet gitu dong.
Emang sih lebih suka berhubungan lewat media sosial ketimbang sms, soalnya sms sama telpon lebih untuk ke masalah yg lebih penting :)

Rayen Hendra mengatakan...

Menurut saya vas lebih baik dihentikan. Karena membuat stress. Terutama ketika suasannya mau menjelang tidur malam (⌣́_⌣̀)

Juga nanti kalau malam minggu dikira mantan pacar yang sms buat balikan hehe ... :D

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

beberapa yang penting2 aja yang di-sms-kan vas.. kan ada pilihannya tuh. aku sih begitu. heu

Miz Tia mengatakan...

iya dulu pake disambungi handphone juga buat pengganti e-mail ya..
tapi skrg facebooku udah sekarat.

Nenna Massara mengatakan...

sms nyasar ya dek ?

kukuh mengatakan...

kalau nggak suka gitu ya di matiin aja sih hahaha~

diniehz mengatakan...

kalo saya, notifikasi2 dari fb, twitter, dipilih2 mana yg kira2 perlu dikirimi ke e-mail.. kalo ke sms, saya gak mau, karena ntar mengganggu pesan2 yang lain hehe..

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

widih jadi ribet tuh ntar -__- ... kenapa gak dipilah aja biar mudah

ahmad muazim abidin mengatakan...

tetep berlangganan aja, biar handphone enggak kesepian, kan biar enggak dikira jomblo

Teguh Budi Santoso mengatakan...

kalau dari akun sosial ke sms kayaknya males banget jav karena biasanya inbok yang masuk ke akun sosialku ga penting-penting

Fian Syauqi mengatakan...

walah...kalau aku udah tobat vas kayak gitu. dulu juga pernah gitu, menyambungkan notif fb ke hp. alhasil inbox kepenuhan. kayak spam

diniehz mengatakan...

oh udah bw sayanya.. kirain sayanya yg lupa bw hehe

pelangi anggita mengatakan...

makanya vas jangan ikutan sms berlangganan sosial network .. penuh inbox loh vas

Iva Mairisti mengatakan...

aku gak mau komen tentang inti artikel ini, tapi aku mau sedikit mengkritik tulisan kamu vas, jangan marah ya, sebaiknya kalau menggunakan "javas" jangan menggunakan "aku" juga, ribet ngebacanya, kalau "aku", "aku" semua sampe bawah gtu :D
pasti lebih kece deh, menurut aku loh >_<

nas_phie mengatakan...

kalau menurut aku sih hentikan aja,,,
capek juga baca nitifikasi terus vas..hehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!