Selasa, 16 April 2013

Hang Out Bareng di Tunjungan Street Festival

 
 
Malam Minggu kemarin ada yang sedkit berbeda dari biasanya. pasalnya, setelah sekian lama tidak pernah hang out untuk malam mingguan, Javas bersama beberapa teman sekelas hang out bareng. Niat awalnya sih untuk merapatkan barissan anggota gank yang sepertinya udah mulai sibuk dengan aktivitasnya sendiri-sendiri. dan kebetulan sekali, malam itu ada kegiatan menarik yang diseleggarakan oleh pemerintahan surabaya. Jadinya makin kloplah hang out kita malam minggu kemarin.

Malam minggu kemarin pemkot Surabaya bersama pihak dinas pariwisata menggelar acara tunjungan Street Festival. Acara inilah yang Javas and the gank pilih sebagai tempat hang out bareng sambil membicarakan gimana enaknya gank kita agar bisa eksis selanjutnya.

Seperti inilah keramaiannya malam minggu kemarin di Tunjungan Street Festival
 
Acara tunjungan Street Festival ini sebenarnya acara yang diselenggrakan guna menyambut kedatangan delegasi Asia Pacific Economic Cooperation atau APEC 2013 yang beberapa waktu lalu sempat Javas singgung dalam postingan Javas. 
 
Acaranya beneran meriah banget lho.... soalnya jalan tunjungan yang biasanya dipenuhi dengan kendaran, baik motor atau mobil malam minggu kemarin disulap menjadi area pameran yang menjajjakan aneka maknaanan kuliner dan suvenir khas kota Surabaya. Selain itu para pengunjung juga bisa menikmati sajian musik kesenian khas Surabaya. Tempatnya luas banget, soalnya digelar mulai dari kawasan depan pertokoan Siola hingga pertigaan arah Pasar Genteng.
 
Btw, setelah hang out bareng tersebut, kita bersama gank semakat untuk eksis lagi dalam gank lho... ada beberapa acara yang bakal kita adakah, yang jelas untuk mengakrabkan gank aja. 
 
Eh, di tempatmu ada acara semacam ini gak sih?





 
 
 

13 komentar:

yoeniar'z mengatakan...

Kalau dimalang yg aku tau acara "Malang Tempo Dulu". Dimana acara tersebut menghadirkan suasana jaman dulu

Strongest Chopya mengatakan...

Di palu ada sih, expo2 & pameran gitu.
Tpi blum prnah ksana, males gencet2an soalNy ..:D

kukuh mengatakan...

ada sih.. cuman nggak kayak gitu bentuknya hahaha

mawi wijna mengatakan...

Di Jogja pernah ada, namanya Jogja Java Carnival yg diadakan memperingati HUT kota Jogja. Lokasi pawainya di Jl. Malioboro yang terkenal itu. Tapi beberapa tahun belakangan nggak diadakan karena terkendala masalah dana dan kondisi Jl. Malioboro yang tidak representatif.

mohamad rivai mengatakan...

itu kapan om???

saya juga di sby nih, kok nggak tau yak -_-

Unknown mengatakan...

malam minggu kemarin. minggu aja dr arah KBS menuju Tunjungan masih ditutup kok, g bisa lewat sana. masa gak tahu sih?

Unknown mengatakan...

aku pngn datang kl ada acara itu. pngn tahu gimana serunya acara itu. biasanya acaranya seperti apa sih? kapan dihelatnya?

Unknown mengatakan...

ini bukan expo lho.... kalo expo mah diadakan digedung atao dmn githu... bukan dijalanan seperti ini. kl yg ini kan jelas tempatnya hanya di jalan Tunjungan. masih banyak bangunan tempo dulu disini, mkanaya pemerintah mau melestarikan.

Unknown mengatakan...

biasanya bentuknya seperti apa?

Unknown mengatakan...

Malioboro tuh tempat paling sering aku kujungin lho.... seru aja jalan-jalan sendiri kesana.

Neemassulistya mengatakan...

btw itu festifal kuliner ya ?

M Ridhwan K mengatakan...

Kalo, di tanggerang kayaknya jarang banget dah,

tapi, keliatannya seru tuh , kalo ngikut festifal gitu..
malam minggu yang menyenangkan ~

kukuh mengatakan...

cuman acara kayak semacam pameran gitu aja sih hahaha

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!