Kamis, 07 Maret 2013

Seandainya...


Ada yang hilang dari hidupku. Entah apa, aku masih mencarinya. Ini yang aku coba tuk mencari tahu, kenapa dia meninggalkanku. Seharusnya ketika dia suka padaku, dia akan tetap bersamaku meski banyak godaan menggangu. Tapi akhirnya dia tetap memilih meninggalkanku.

Sebenarnya aku tak menyalahkan pilihannya, hanya sedikit menyanyangkannya. Toh pastinya karena akulah sebabnya. Ya, aku menyalahkan diriku sendiri kenapa dia meninggalkanku. Aku menyalahkan diriku atas kepergiannya dari sisiku.


Seandainya aku mampu membuatnya bertahan, mungkin dia tak akan melenggang. Seandainya aku mampu memberikan banyak kebahagiaan, mungkin dia tak akan bosan. 

Seandainya....

Seandainya....

Seandainya....

Aku tak bisa menyalahkannya, tak bisa menyalahkan orang lain juga kenapa dia pergi dari hidupku. Karena sampai saat ini aku tak bisa melakukan apa saja agar dia mampu bertahan lebih lama tuk hidup bersamaku. 

You can't blame someone for walking away if you didn't do anything to make them stay.




20 komentar:

diniehz mengatakan...

yak! people go away from our life for a reason.. thus, he/she won't go, once we have strong reason to be always beside us :)

Nathalia Diana Pitaloka mengatakan...

smangat :)

Rita A mengatakan...

mungkin dia punya alasan lain..
jgn menyalahkan diri sendiri vas..
anggap aja ini suatu jalan untuk berubah..kearah yg lebih baik tentunya..

Susan Lolo Bua mengatakan...

kamu juga jangan salahkan diri sendiri.
semua yang terjadi ada maksud dan tujuannya.

:)

Nurul Prayoga Abdillah mengatakan...

Hm, tapi harusnya dia bilang dong apa kesalahan/kekurangan lo sehingga dia berlalu. Kalo tiba2 dia pergi tanpa alasan mah bukan salah lo juga kali, Va!

leniwijayanti.com mengatakan...

"Seandainya aku mampu memberikan banyak kebahagiaan, mungkin dia akan bosan."
maksudnya dia akan bosan karena kamu kasi banyak kebahagiaan? hmmm

permaisuri mengatakan...

jangan galau, nak...*pukpuk*
emang bener kata-kata terakhirnya, jangan menyalahkan orang yang menjauh kalo kamu nggak ngelakuin apa-apa buat dia tetep tinggal.

Edotz Herjunot mengatakan...

Asiiik nih ...
Gue suka kata2nya..
Dulu gue pernah ngerasa nyesel, kenapa orang itu harus pergi..
Tapi mungkin baiknya gak ada yang harus disalahin..

Walopun sesekali berharap, setidaknya membayangkan kalo orang itu saat ini masih disini..

1 sma = 931 MeV mengatakan...

then the problem is that you should hold her right when she is taking the steps to leave, not when after she left...

pendek kata, kita emang sering telat nyadar betapa pentingnya kehadiran orang lain di hidup kita...

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

seandainya, seandainya, dan seandainya..
penyesalan emang datangnya selalu belakangan.. :(

andy langit mengatakan...

mmh klo dah kyak gini, biasanya kt pasti katakan "seandainya..."
lumrah itu....

Ami Potabuga mengatakan...

postingan kali in menyadarkan sy ttg satu hal :)

Santi Santika Wahyuni mengatakan...

Semangat Javas.. Iya ngerti banget aku sama perasaan kamu.. yang penting jgn melakukan kesalahan untuk kedua kalinya yaa :D

erickparamata mengatakan...

yah, gak ada yang abadi bang, waktu terus berjalan ada yang datang dan ada yang pergi.. :'(

ahmad fauzi mengatakan...

jailah, bang.... ane turut berduka deh kalo beneran seperti itu..... jgankan pcar, tmen pun, gue nggak mau sperti ntu

Lina Setya mengatakan...

Tulisannya galau, tapi endingnya keren. Bener, Javas. Nggak ada yang perlu disalahkan, kalau memang jodoh, suatu saat dia akan kembali padamu. Kalau bukan jodoh, berarti Tuhan sedang mempersiapkan orang yang terbaik untuk menjadi jodohmu. Keep spirit:D

Mei Wulandari mengatakan...

wah bisa dijadiin lirik lagu nich vas hehehee

Chopya Myrgh Kerenza Sumino mengatakan...

Cuma 1 kata untuk 1 saran : Move on, bro..
Ehh... Itu 3 kata, ya.....:D

Chopya Myrgh Kerenza Sumino mengatakan...

Cuma 1 kata untuk 1 saran : Move on, bro..
Ehh... Itu 3 kata, ya.....:D

ahmad muazim abidin mengatakan...

terus kalo udah ngelakuin apa yang seharusnya dilakuin, berarti can to blame dong

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!