Senin, 25 Maret 2013

Kalau Javas Lagi Ngambek


Beneran udah mengkhawatirkan nih... selama beberapa hari, mulai dari tanggal 17-21 Maret blog ini seakan tidak ada aktivitas sama sekali. Hanya tertanggal 22 Maret ada satu postingan, itu pun hanya beberapa kata saja yang tertulis disana. Emang ada apa sih?

Pertanyaan itulah yang mencoba Javas jawab, tapi sedikit malu juga ketika harus menuliskannya. Gimana tidak malu coba, soalnya ini akan menunjukkan sifat kekanak-kanakan Javas yang ternyata belum hilang dari diri Javas. Sadarku ini juga baru semalam, setelah beberapa hari mencari tahu, apa gerangan yang membuat Javas malas?


Setelah menghilangkan rasa malu dan harga diri Javas, hari ini Javas harus mengakui, blog ini jadi kosong selama seminggu ini dikarenakan tablet. Yup, masih ingat dengan postingan Javas tentang "Aku Memilih Tablet, Bukan Blackberry" ? nah, seharusnya tablet itu udah di tangan hari Jum'at seminggu yang lalu. Tapi karena adanya ingkar janji dari yang mau ngasihin tabletnya, jadinya sampe sekarang masih belum di tangan. Padahal syarat yang diharuskan sudah terpeniuhi lho... nilai Mid Semester Javas sesuai dengan yang disyaratkan. Tapi kenapa tabletnya belum di tangan?

Gegara tablet tak jai di tangan itulah, akhirnya Javas jadi ngambek. Nambeknya tidak hanya di dunia maya, di dunia nyata pun juga ngambek. Selama seminggu itu, kalo tidak sekolah ya berarti ngurung dri di dalam kamar seharian. Kalo gak ngurung diri di kamar seharian, ya main di luar rumah seharian. Hanya itu? oh, tidak! selama seminggu juga puasa bicara. Lebih banyak diem dan ngambek ngapa-ngapain. 

Kalo ngurung diri di kamar, aktivitasnya ya nonton film seharian penuh. Sehari bisa 4 film Javas tonton sepulang sekolah. Abis itu ya tidur panjang deh!

Gini nih kalo Javas lagi kecewa, kemudian berakibat ngambek. Kalo kamu, gimana?



17 komentar:

Nathalia Diana Pitaloka mengatakan...

skarang udah muncul lg d dunia maya, brarti tabletnya udah d tangan? :)

Teguh Budi Santoso mengatakan...

Jangan lama-lama ngambek ke ortu. Ga baik. Mungkin memang lg belum bisa ngasih kemarin karena ada alasan tertentu

Javas K. Niscala mengatakan...

Uhuk uhuk :D

Javas K. Niscala mengatakan...

eaa, kakak. :)

Rita A mengatakan...

sekarang udah gak ngambek lagi kan vas?? :)
gpp puasa bicara..asal jangan ada demo mogok makan aja vas.. :D

diniehz mengatakan...

wew, bisa hiatus di dunia nyata dan dunia maya ya hihihi..

kalo saya sih, ngambeknya bentar aja.. cuapeek ah ngambek lama2 :p

Bayu P Abuna mengatakan...

baguslah kalo gitu, kalo ortunya punya uangnya buat ngebeliin kalo gak gimana? mau ngurung diri sampai kapanpun juga gak bakaln dikasih..

rigilblog mengatakan...

kalo emak gue bilang sih, kalo beliau batal beliin, pasti ada sesuatu yang lebih penting dari itu, coba pahamin aja, ntar ada aja kok gantinya :D

Lina Setya mengatakan...

Ngambeknya jangan kelamaan. Kasian loh, mungkin mereka memang belum ada waktu itu buat beli. Dan jadi banting tulang demi menuhi janjinya. :))

ahmad fauzi mengatakan...

Wduh", sgitunya bnget yak, mas bro...
Mngkin ortunya pnya kepn yg lbih pnting. Skrg Ʊϑªh d bliin kan, smngat nge-game deh, caiiooo

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

Ya ampun vas..
Kamu anak SMA apa ank TK..
Mungkin ortu masi ada kendala mau beliin kamu tablet..

Gila.. Ga ngomong 1 minggu gmn jadinya tuh?
Aku ga ngomong 1 jam aja ga tahannnn

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

Ya ampun vas..
Kamu anak SMA apa ank TK..
Mungkin ortu masi ada kendala mau beliin kamu tablet..

Gila.. Ga ngomong 1 minggu gmn jadinya tuh?
Aku ga ngomong 1 jam aja ga tahannnn

andy langit mengatakan...

sabar...sabar....

kukuh mengatakan...

ya harusnya sih tetep nge blog. kalau alasannya gitu sih agak kurang profesional sebagai blogger wkwkwkwk beenda kok.

Dian Wahyuni mengatakan...

kebiasaan kita sama hbs nnton tdr panjang deh -_-

Santi Santika Wahyuni mengatakan...

ya ampuun segitunya -_-"
tapi sekarang tablet nya udah ditangan kan?

Fian Syauqi mengatakan...

hahaa pakai acara ngambek segala. mungkin ortu lg sibuk tuh belum sempat beliin. nggak perlu lah ngambek2, sabar aja..
hhehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!