Selasa, 05 Maret 2013

Snooze dan Kebiasaanku


Hmmm.... pernah ngalamain yang namanya susah bangun pagi? gak erlu dijawap pun sebenarnya Javas dah tahu, pasti susah banget. Gak mau menyindir sih, Javas sendiri sebenarnya pelaku dari yang namanya susah bangun pagi. Gak tahu gimana, yang namanya bangun pagi tuh emang susah banget ya... meski ada aktifitas rutin yang biasanya Javas lakukan, tapi untuk masalah bangun paginya itu emang susah banget.

Biasanya, hal yang paling sering Javas lakukan ketika saatnya bangun di pagi hari adalah menekan tombol "SNOOZE". Jangan bilang, sobat blogger gak tahu itu apa ya.... bagi pengguna ponsel, pasti pernah lah memprogram alarm pribadi pada saat-saat tertentu. Dan biasanya ketika jam yang telah kita tetapkan itu, maka alarm akan berbunyi. Jika kita semangat, kita langsung bangun, tapi kalo lagi males, maka tombol snooze adalah pilihan yang tepat untuk menunda bangun pagi. Dan saat pagi hari adalah yang paling sering melakukan itu, kan? jujur aja deh! abisnya Javas juga melakukan itu.

Tapi ya gak bisa sering-sering nekan tombol Snoozenya. abisnya kalo telat bangun kan bisa berabe. Mana Surabaya macet menggila kalo jam-jam berangkat sekolah. Kalo bangun telat sebentar aja, udah dipastikan bakal kena macet dan pintu gerbang sekolah tertutup bagiku. 

Karena gak mau telat itulah, Javas punya beberapa alat yang akan membangunkanku setiap paginya. Ada 4 alat, dan kesemuanya akan berbunyi beruntun dalam jangka waktu yang berdekatan. Tujuannya sih biar cepetan bangun itu. 

Hmmm.... apakah kamu juga menombol tombol snooze sepertiku? 

Ini adalah ceritaku  untuk tidak telat dalam bangun pagi, mana ceritamu?


11 komentar:

Moti Peacemaker mengatakan...

wkwkwkwkwkwwkwkwkwk
jadi udah sangaat, sangat niat bangun pagi :P

kalau aku sih enggak
cuman yang saya saranin
ini bukan soal sulit..tapi niat dan kebiasaan

ahmad muazim abidin mengatakan...

kalo gua cuma 1 alarm tok, hape ae wes hhaha

tapi ya seperti itu, tetep enngak bangun.. surabaya tuh enggak pagi enggak malem, macet terus ya

Lina Setya mengatakan...

Hehehe. Berasa ni. :D
Sering sih nekan snooze, tapi awalnya memang udah disetting alarmnya bunyi tiap 5 menit jead. Jadi, mangkel ga mangkel bangun juga akhirnya :D

permaisuri mengatakan...

ebuseeeet...banyak amat vas..
aku aja cuma modal alarm hape udah bisa bangun..hohoooo

Efnu mubarok mengatakan...

Hahahahahahh :D iya benar.
Aku juga susah bangun pagi, masalahnya ya kalo bukan nonton bola, nyantai sama teman sampe malam, online, pokoknya susah tidur awal kecuali benar-benar gak mampu buat keluar. Kalo masalah alarm aku selalu pasang lebih awal biar bisa nyantai tiduran lagi, tapi biasanya juga malah ketiduran lagi saking masih ngantuk :))))

Rita A mengatakan...

javas mending kebangun terus sempet tekan snooze..
lha aku...alarm bunyi aja gak kedengaran saking nyenyaknya vas.. :D

Riza Firliansah mengatakan...

bangun bangun..

Teguh Budi Santoso mengatakan...

jiah banyak banget ampe 4

Fian Syauqi mengatakan...

kalau aku nggak pakai snooze, langsung aja matikan...hahahahhaa

tapi gila juga tuh sampai 4 biji senjatanya,,hahaa

Pesta ulang tahun mengatakan...

waaah ia btul bgt kalo lupa aja udaah telaat terus bisa-bisa :D

Chopya Myrgh Kerenza Sumino mengatakan...

Biar ga bisa di-snooze-in,,sbelum tidur hapenya ditaruh di atas lemari atw di kolong,,,
Djmin bkal lngsung bangun dehh...:D

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!