Rabu, 06 Maret 2013

Aku Memilih Tablet, Bukan Blackberry



Gak tahu kenapa, memasuki bulan Maret ini keinginan Javas banyak banget. Mulai dari keinginan untuk memiliki Blackberry, dan keinginan punya tablet sendiri. Bukan mau gaya-gayaan, tapi emang lagi butuh alat untuk bisa mengspresikan diri aja. Asal tahu aja, seminggu yang lalu Javas baru ganti HP Asha. 

Untuk BB (BlackBerry), sebenarnya gak ingin-ingin amat, hanya sekedar ingin saja, karena menurut Javas untuk saat ini tidak membutuhkan itu. Selain Javas tidak suka mengirim pesan atau membalasnya hingga jadi balas-balasan pesan beruntun, jadi BB tidaklah membuat Javas tertarik. Hanya pengin aja, tapi umpama gak dibelikan juga tidak apa-apa. Gak peduli apakah banyak peminatnya di Indonesia, dan juga capek menjawab tidak punya. Bagi Javas, BB tetaplah biasa aja. 

Karena BB sudah gak minat lagi, makanya Javas milih tablet. Nah, kemarin itu Javas ngomong itu ke orang yang menyanyangi Javas, dan disetujui. Dengan syarat, harus pilih salah satu, mana yang paling dibutuhkan. Karena udah jelas Javas gak tertarik BB, jadinya Javas memilih tablet. Kenapa Javas lebih memilih tablet, ini alasannya:
  1. Tablet PC penggunaannya mudah, dengan layar yang besar. Sehingga, tampilan yang dihasilkan sama seperti laptop dan notebook. Jadi gak perlu bawa yg berat-beart deh! kan laptop dan notebook juga udah sama-sama punya, sekarang pengen yang lebih kecil lagi.
  2. Memiliki e-book reader yang mumpuni. Dijamin akan nyaman membaca buku elektronik di manapun dan kapanpun. Udah tahu pada kan, Javas suka membaca, jadi ini sanagt membantu sekali.
  3. Cocok untuk mengusir rasa bosan karena tablet PC menyediakan berbagai game yang luar biasa. Selain itu, game yang dihasilkan ada yang berteknologi 3D. Pasti mengasyikkan.
Meski ada kekurangannya, tapi Javas gak mau ambil pusing. Yang penting bawanya gak berat-berat, gak seberat notebook. Gak perlu bawa HP banyak-banyak, karena tablet juga udah ada fasilitasnya. Sekarang hanya perlu menyiapkan syaratnya aja, nilainya harus bagus biar tablet cepet ditangan. 

Mohon doanya ya, sobat blogger. Doakan semoga nilaiku bagus, biar tabletnya cepet di tangan. Makasih...




21 komentar:

Lina Setya mengatakan...

Amiin. Semoga nilainya bagus, Javas. Dan smoga ga dapet tablet aja. Bisa dapet kue, tas baru, sepatu baru. Eh. hehehe

Rita A mengatakan...

pilihan yang bagus vas..
tablet emang lebih simple..
mudah dibawa kemana-mana...
semoga tabletnya cepat mendarat ditanganmu vas... :)
semangat belajar biar nilainya bagus!!

Elyna Fazriyati mengatakan...

SEMANGAAAAAAAAAAAT bang javas :)
semoga lekas terealisasikan gadgetnya yang di pengen. aamiin :)

Ari Tunsa mengatakan...

hanya pada masalah selera saja sebenarnya, kalao saya sih mau BB atau tablet kalo ada yg beliin ya mau banget, hahaha
salam

Deya Naru mengatakan...

amin... semoga dapet tabletnya...
aku juga memilih tablet ketimbang blackberry soalnya di tablet itu banyak gamesnya... hehe

Fian Syauqi mengatakan...

sama dong aku juga gak tertarik BB...tablet jauh lebih oke,,
oke semoga nilaimu bagus vas, rajin2 belajar

Hasna Cyrill mengatakan...

Hidup Tableet, say no to Balckberry :p

Santi Santika Wahyuni mengatakan...

Semangat yaa belajarnya, Vas.. mudah2an lancar apa yang kamu harapkan :D ganbatte..

Efnu mubarok mengatakan...

semoga nilainya bagus supaya tabletnya cepat sampai ke tangan ya :D

Teguh Budi Santoso mengatakan...

enak banget ya nilai bagus diiming-imingi tablet :D
vas kalau bisa minta dua-duanya aja #maruk mode on

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

waaaaa aku malah baru proses ngimpiin punya laptop T.T

Iva Mairisti mengatakan...

semoga terkabul ya keinginan mu vas,,
kalau aku jadi kamu, aku juga akan milih tablet deh, blogger emang butuh tablet bukan BB,,hehehe ntar kalau dapat, bagi2 pulsa dong,hahah :p

Robianus Supardi mengatakan...

Bener banget tuh, milih aja yang memang palaing dibutuhkan.

Bocah Saico mengatakan...

Wohooo tablet Emang Terbukti lebih Ngebantu Dr Pd BB
Gw Udah Beli Hasil lomba Blog Bulan Lalu muahahaaa

Rayen Hendra mengatakan...

Argh ... gue ngiri (>_<")

Kelebihan lainnya so pasti TouchScreen, usahakan yang Capacitive katanya lebih responsif :D.

OK, saya doakan semoga nilainya sepuluh semua dan cepat dapat Tablet dan ngeblog + BWnya jadi semangat 45. Amin ... (/-,-\)

Oh, ya jangan lupa belajar dengan semangat 45 (@,@)9

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

aamiin..
semoga nilainya bagus.. :D
aku juga lebih milih tablet dari pada BB.. Emang sih pengen BB juga.. tapi itu hanya sebatas pengen.. :)

Edotz Herjunot mengatakan...

Wah padahal  asik loh vas ..
Cuma batrenya boros banget :D

Moga dapet tabletnya ya ..
Gud lak deh ..

Bayu mengatakan...

waduh, saya aja hape masih yang cuma bisa sms sama nelpon doang.

tapi sebagus hp apapun kalo ga ada pulsanya ya percuma juga. ya gak? hehe

permaisuri mengatakan...

semoga nilainya bagus..amin..
iya vas, aku juga ga begitu suka BB. mending beli tablet sekalian

Chopya Myrgh Kerenza Sumino mengatakan...

Cm denger2 sih,, katanya emang bagusan tablet ketimbang BB krna BB tu nilai lebihnya cm BBmnya ja,,
Tpi krna aku pengguna hpe china,, ga bisa ngomong bnyak deh..
:D

ahmad muazim abidin mengatakan...

kalo entar dibeliin tablet beli skalian yang bisa pesan2an sama telpon2an ato yg ada internal simnya bro... biar enggak ribet kalo mau konek ke internet

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!