Jumat, 22 Maret 2013

Blank


Hoammmps... Sminggu berlalu tanpa ada postingan di blog ini. Sibuk apa sih? mungkin itu yang sobat blogger tanya sat mengunjungi blog ini. Emang rada error nih selama seminggu ini. Gak tahu kenapa, gak pengen nulis aja. Gak ada ide, iya. Rpot, iya. Males juga, iya. jadi klop deh!

Sekarang pun juga lagi gak ada ide mau nulis apa. Beneran blank banget dah!




13 komentar:

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

sama.. -_-

Shry Daviid mengatakan...

kalo blank, lebih baik otaknya di istirahatkan dulu. jangan dipaksain mikir vas.. kalo emang jodoh idenya ada, bakal datang sendiri kok... aku tunggu yaaah next postinganmu vas! hehe

permaisuri mengatakan...

-________-"
kamu kangen blog kah?

AldisaFadlillah mengatakan...

nanti aja nulisnya tunggu dapat ide..
kan ide itu gak datang setiap hari..

tofik dwi pandu mengatakan...

coba keluar kota, atau ngopi atu maen ke tempat temen sodara, buat cari inspirasi hehe..

Lina Setya mengatakan...

Hahahaha. javas ni lucu. Lah ini kan kamu udah nulis. Nggak ada ide juga bisa jadi tulisan kan:D

BlogS of Hariyanto mengatakan...

ayo semangat...keep happy blogging always :-)

Iva Mairisti mengatakan...

kasian lu vas, tumben banget yak -___-

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

EH , bentar kalo gue perhatiin gambar blank itu kok kaya ada kata yang gasama fontnya yah , :3 tapi itu sama semua -_- mata gue somplak kali ya

Lina Setya mengatakan...

Ini kamu udah nulis. Berarti, walau ga ada ide, tetep bisa nulis. Ayo, semangat terus nulis :D

erickparamata mengatakan...

LAhh ini jadi tulisaannnn... :D

diniehz mengatakan...

lagi gak ada ide nulis, adalah sebuah ide untuk dipindahin ke blog.. dan ini contohnya :D

Teguh Budi Santoso mengatakan...

gue jd blank mau komentar apa

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!