Kamis, 06 Desember 2012

Seseorang yang Telah Mencuri Hatiku



Temanku bertanya padaku, "kenapa aku tidak mencari pengganti kekasih baru?" kemudian aku menjawab, "tidak semudah bagiku untuk melupakan yang lama."

"Secakep apakah dirinya, sampai-sampai untuk melupakannya saja harus membutuhkan waktu yang lama?"


Aku hanya diam saja, tersenyum seperti biasa dan membiarkannya menerka-nerka, seperti apakah seseorang yang telah berhasil mencuri hatiku itu. Sampai sekarang pun aku masih tak tahu, mengapa aku bisa jatuh hati padanya. Bukan karena kecakepannya, bukan karena kekayaannya, bukan pula alasan-alasan lain yang biasanya menjadi syarat saat memilih seseorang untuk menjadi kekasih hatinya, aku tak punya alasan seperti mereka-mereka itu dalam memilih seseorang. 

Aku hanya cinta dan jatuh hati padanya, dialah orang pertama yang berhasil membuka hatiku karena aku tlah menguncinya sebelum aku mengenal dia. Dia cinta pertamaku. Aku tetap mencintainya meski dia tak lagi ingin kembali padaku entah itu untuk waktu sangat lama.


"You are always gonna be the one And you should know How I wish I could have never let you go" 





9 komentar:

Chopya Myrgh Kerenza Sumino mengatakan...

So sweet,,
Persis banget sperti yg aku rasain ini.
Jadi keinget masa lalu..
#Balik kamar..Nangis.T.T

Rahmat Hidayat mengatakan...

mantapz,........ kreatif

Mister Gandi mengatakan...

Jadi ingat lagunya DePe ya, "Kau mencuri hatiku, hatiku...", xixixi

Harry Harsono mengatakan...

memang saat datangnya itu manis tapi ketika kita tahu cinta itu bukan untuk kita rasanya itu pahiiit

ahmad muazim abidin mengatakan...

mak #jleb... cinta pertama ding sulit dilupain...

yg terakhir itu pasti lirik first love nya utada hikaru. hayo ngakuuu

Mei Wulandari mengatakan...

wah.. siapa ya kira2 yg berhasil mencuri hati??
penasaran deh
ditunggu kelanjutannya ya

Iva Mairisti mengatakan...

ah kalau emg cinta prtma gk mungkin brstu lg, knpa mesti dipaksakan. cari aja yg baru,,hhe

Rinem mengatakan...

wah gak bisa move on, pasti efek FTV ya haha, emang secantik apa sih, dia, kok foto elu dari dulu copas terus.... jadi seperti HOAK aja cerita elu selama ini

Shabria Akib mengatakan...

hoho,, sweet bangeedd,, emang laahh,, yg namanya first love,, susah ngelupainnya,, hee,,^^

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!