Minggu, 16 Desember 2012

Serbuan Konser di Penghujung Tahun 2012 di Indonesia!


Jadi orang Indonesia itu enak banget ya, dimanjain banget. Gimana gak dimanjaain coba, di penghujung tahun ini saja beberapa konser telah digelar untuk memanjakan masyarakat Indonesia yang haus akan hiburan. Hiburan-hiburan tadi sepertinya tak ada habisnya yang akan digelar di Indonesia sampai akhir tahun 2012. 

Kalo melihat deretan konser-konser akhir tahun ini, rasanya iri banget ya. Banyak orang yang bisa menikmatinya, tapi sayangnya bukan Javas. Gimana mau menikmatin coba, Javas kan lagi UAS, jadinya malah gak bisa nikmatin satu konser pun. Kalo bisa pun paling-paling hanya satu, dan itu konser raja Bollywood yang disiarkan ulang oleh sebuah stasiun tv swasta. #ngenes

Meski akhir tahun akan segera berakhir, kabarnya konser-konser itu akan terus berlanjut hingga awal tahun 2013 nanti. Denger-denger sih masih banyak list musisi mancanegara yang akan menyusul untuk diumumkan oleh para promotornya. Hmmm... sepertinya kudu pinter-pinter ngrayu mama ni biar dapet THR akhir tahun. Pengen manjain kuping dari serbuan konser yang akan datang di Indonesia!

Yeach!!!!


2 komentar:

Yaumil AF mengatakan...

wah iya juga tuh >>>> enak banget ....

haha semoga lancar dapet THR nya :)

Riksa Rizki Zetta Adeli mengatakan...

iya. 2 tahun terakhir banyak banget artis luar konser di indonesia. sayang bgt ga liat satupun. dan paling ngenes itu pas konsernya paramore ;___;

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!