Jumat, 28 Desember 2012

Jelang Tahun Baru 2013



Nggak terasa banget ya, tahun 2012 bentar lagi akan meninggalkan kita. Kayaknya baru kemarin aja kita merayakan tahun baru, eh beberapa hari lagi sudah masuk tahun 2013. Kilat banget ya... Bener-bener gak terasa banget ya? Dan Alhamdulillah banget, hingga sekarang Javas masih bisa nulis ini, melewati semua masalah dan juga isu kiamat yang kemarin sempat menghangat.

Meski tahun 2012 sudah hampir berakhir, dan ada beberapa hal dari resolusiku tak berjalan lancar. Tapi tetap saja aku harus tetap bersyukur karena berhasil mengambil hikmah dari beberapa kegagalan yang pernah Javas lakukan.

Di tahun 2013 nanti, ada beberapa hal yang ingin Javas lakukan dan semua program itu akan benar-benar harus berjalan karena kesalahanku dalam tahun 2012 tak berjalan dengan lancar akibat caraku yang memang setengah-sengat. Berangkat dari kesalahan di tahun 2012 itulah Javas belajar banyak. Ada banyak resolusi yang ingin Javas capai, tapi tidak bisa aku beberkan dulu karena Javas gak mau jika resolusi itu akan berakhir sama dengan resolusiku tahun 2012 ini.

Oke, mari kita songsong tahun 2013 dengan hati gembira, dengan resolusi yang semoga berjalan sempurna dengan selalu mendapat bimbingan Tuhan Yang Maha Kuasa. Selamat Tahun Baru dan Sukses Selalu untuk kita semua!

.

17 komentar:

Bayu P Abuna mengatakan...

iya vas, rasanya baru kemarin tahun 2012 sekarang udah mau selesai aja -_-

entar di 2013 jangan setengah-setengah lagi, biar semuanya terwujud.

Amira Rachmatillah mengatakan...

rasanya ...
di tahun 2013 nanti
lebih harus semangat lagi menjalani hidup yang lebih sejahtera #ckckck *pidato*

Jue Jaynee mengatakan...

iya javas..aku juga terasa banget dengan 2012..banyak hal yang berlaku..

gak tau gimana 2013 nya kali ini

Erny Binsa mengatakan...

Iya ya... Gak sadar bisa secepet ini, beberapa hari lagi udah tahun baru.. ya Ampun, kepikiran resolusi yang gak kecapai... hadeuhh

Alvino Pandu Maulana mengatakan...

semoga keinginan bang javas di tahn 2012 tercapai , ain , doain aku juga ya bang :)

Meykkesantoso mengatakan...

iya, emang waktu itu cepeeet pake banget!!
yuk evaluasi terus bikin revolusi buat jadi modal semangat di tahun mendatang!:)

tofik dwi pandu mengatakan...

mesti siap2 mendengar isu2 kiamat lagi bang.. haha

Catur T. H. Muharrom mengatakan...

resolusi tahun 2013 gue adalah.. semoga gue gak jadi orang yang moody lagi u,u

tofik dwi pandu mengatakan...

siap siap ajah bang ,buaat planing taun 2013nya

Ginty Intan Mawarti mengatakan...

ngak kerasa ya cepet banget tahun 2012 ini.. :)

Rinem mengatakan...

wah semoga tahun 2013 nanti gua jomblo amin ya robalalamin

Rinem mengatakan...

wah semoga tahun 2013 nanti gua jomblo amin ya robalalamin

Ilham Mirwansyah mengatakan...

Gak kerasa kan yaa udah tahun 2013 aja.
semoga negeri ini lebih sejahtera dan penduduk dunia diberi kesejahteraan dan kedamaian. Aminn

Rita A mengatakan...

harapan yg baru ditahun yg baruu...
semoga naik gajiii... :D

diniehz mengatakan...

aamiin, mudah2an rencana kita di tahun2 berikutnya dimudahkan Allah :)

Bocah Saico mengatakan...

2013 lebih baik !!
coblos nomor 2 !

Ami Potabuga mengatakan...

amiiinnn buat resolusinya...selamat tahun baru 2013... :0

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!