Rabu, 26 Desember 2012

Liburan Kemana?



Abis UAS, saatnya liburan nih... 

Ngomong-ngomong tentang liburan, mau kemana nih? kalo javas sih bnayak program, tapi gak tahu, program yang mana nanti yang bakal terlaksana. Ada tiga agenda sebenarnya, tapi kok ketiga-tiganya menyangsikan banget ya... masih ragu kalo bakal terlaksana.

Pertama, pengen main ke Malaysia. Ada temen yang ngajakin main ke sana. Soal transport dan keperluar di Malaysia, dia yang nanggung. Tawarannya sih menggiurkan, tapi setelah dipikir-pikir, kayaknya gak deh! lagi gak pengen ke sana. Javas pengennya ke Singapore, tapi udah ngrayu mama buat liburan ke sana, tetepaja belum berhasil. #manyun

Kedua, temen-temen se-gank ngajakin touring ke Jogjakarta. Kota pelajar dan pariwisata itu ternyata masih tetep jadi idola buat tempat jalan-jalan dan liburan. Kemarin sih sempet ngomong-ngomong mo kesana berenam, tapi kok sampe sekarang masih belum ada tindak lanjut ya.... jadi apa kagaknya, belum pasti nih....

Ketiga, teman-teman fitnes ngajakin beadang pas tahun baru. Mau bakar-bakar githu ceritanya. Gak tau, mau bkar apaan. Asal jangan bakar ban bekas dan tempat fitnes aja. hehehe

Karena masih bingung mau kemana, trus belum jelas siapa yang bakal ngajakin jalan-jalannya, biasanya sih Javas suka jalan-jalan sendiri githu... Jalan-jalannya gak sekedar jalan-jalan lho ya, kudu dipersiapkan lebih dulu. Biasanya sebelum jalan-jalan, seminggu sebelumnya udah mempersiapkan diri lebih dulu. Tanya-tanya tentang lokasi tujuannya. Cari informasi sebanyak-banyaknya, biar pas sampe di tempat malah gak bingung. Selain itu juga nyari tahu dimana nantinya anda akan menginap, gimana budaya setempat, gimana suhunya, apa aja kuliner yang enak untuk diicip-icip, gimana rute menuju lokasi dan gimana transportasi di sekitar obyek wisata. Tentunya sekaligus dengan info mengenai biaya atau standar harganya. Pokonya harus komplitlah cari tahunya.

Selain itu, kalo mau lebih irit lagi, nyari kenalan di tempat tujuan, biar nanti kalo di tempat tujuan ada yang nganter kalo mo jalna-jalan. Memanfaatkan teman githu ceritanya... Javas pernah lho praktekin kayak githu. Asyik gilak! hehehee

Oke, liburan kali ini, kamu mau kemana?

28 komentar:

ahmad muazim abidin mengatakan...

mending bakar2an aja,,, bakar rumah orang biar rame *ehh

Emelia Ariska mengatakan...

haish udah ada perencanaan liburannya.__.
lah aku? rencana pas liburan just stay at home. stay di kamar dan baca novel--" haha

Jue Jaynee mengatakan...

ke malaysia aja la..gak usah singapore..

aku ada ni nunggu

Dwi Kresnoadii mengatakan...

wih keren udah ditawarin ke malaysia gratis pula!
kalo pengen sendirian dan murah ya backpacker aja, vas :D

Alvino Pandu Maulana mengatakan...

widih enak banget tuh. sayangnya ga ada yg nawarin gue Huftt -..-

pelangi anggita mengatakan...

Aku paling ke puncak vas.
Javas ke malayse aja vas

Lutfie Ferdiansyah mengatakan...

Aku suka bingung baca koment sama postingannya nih warnyanya sama , kalo mas java bisa ganti mending diganti kolom Komentnya atau warna font komentnya :)

Ohanzee Rushee mengatakan...

asyiikkk yaA lo vas
udh selesai uasnya jadi tinggal refresing otak sama fisik aja lgi...
kalo gue Final test sedang menunggu gue vas...
mampet otak gua

annisaelvas mengatakan...

dimana pun liburan lo nanti semoga menyenangkan vas

permaisuri mengatakan...

cari yang pasti-pasti aja,di malaysia kan udah 'terjamin' tuh. kalo aku jadi kamu ya aku cus aja ke malaysia..

Bocah Saico mengatakan...

mau liburan jauh2 tetep aja ujung2nya kagak jadi -_____- ujung2nya jalan sendiri :)))

Yusra Chairani Insyiira mengatakan...

Enak yah ditawarin transport + keperluan ditanggung. Selamat berlibur! :)

M. Ervirdi Rahmat mengatakan...

hmm, ke alam bawah sadar aja gimana ya?

M. Ervirdi Rahmat mengatakan...

hmm, ke alam bawah sadar aja gimana?

Rita A mengatakan...

liburan dirumah aja..mencuci..memasak..mengepel...dsb.. :D

Rita A mengatakan...

liburan dirumah aja..
memasak..mencuci..mengepel.. dan meng2 lainnya.. :D

Edotz Herjunot mengatakan...

liburan mendng nyantai aja di rumah ..
sambil bakar2 an upil , lebih berkesan

amimomio mengatakan...

belom tau mw kmana... :(

diniehz mengatakan...

pengen liburan ke pantai, tapi jauuuuh pantainya u,u

Erny Binsa mengatakan...

Hiks... banyak banget rencana liburan tapi sayangnya waktuku gak ada, uangku juga huaaaa....
Paling jalan-jalan aja keliling jakarta...

Ilham Mirwansyah mengatakan...

Kalo gue ditawarin liburan ke Malaysia dan gratis gue ambil tuh, vas -___- sayang

Amry Pratama Saputra mengatakan...

liburan ditempat banjir aja bang , kayanya seru tuhh :D

Amry Pratama Saputra mengatakan...

liburan ditempat banjir aja bang , mumpung gratis dan luas , bakal seru tuhhh :D

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

gue juga gak tau mau ngapain nih liburan -__-

Eva Dina Lathifah mengatakan...

Pengennya sih ke Bali..
Hihihi

UlfakunDL mengatakan...

Ke Malaysia aja bang :D jalan dikit trus mentok mungkin udah sampe singapura hehe :p

Zaenuri Achmad mengatakan...

Liburan paling nikmat jalan2 di wisata-wisata alam,
Pantai, gunung, hutan lindung...
he he he he

Bakar-Bakar juga Mantep,
Apalagi sambil bakar rumah *eh

Rinem mengatakan...

wah kalo gua liburan cari duit kemaren survei lapangan

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!