Rabu, 05 Desember 2012

Sebuah Peringatan



Baru pulang nge-gym, capek bangeeeet! Pengen langsung bobok manis, tapi udah janji kalo malam ini akan menyempatkan diri buat blogwalking ke blog temen-temen. Tapi sebelum BW (blogwalking) Javas ingin membuat postingan super kilat terlebih dahulu, karena sepertinya hari ini Javas belum membuat postingan. 

Well, sore tadi Javas terima sebuah inbox dari seorang sobat blogger di Facebook. Kapan tepatnya dia inbox-in Javas, aku tak tahu. Yang jelas saat Javas bukan Facebook, ada satu pesan yang bersarang di sana.   Dan pesan ini adalah satu-satunya pesan yang ada di inbox Javas. Sudah sekiat bulan Javas buat akun itu, sepertinya hanya 5 orang saja yang sudah kirim inbox ke Javas, padahal teman Facbook saya tidaklah sedikit lho ya...


Ngomong-ngomong tentang inbox, Javas mau cerita dikit tentang isinya ya... Hanya cerita aja ya, bukan mengcopy ulang isinya di dalam postingan kali ini. Javas masih belum berani mempostingnya di sini, abisnya masih malu dan rada gimana githu....

Ceritanya sih Javas hari ini baru mendapat sebuah peringatan, abisnya selama beberapa minggu ini Javas udah gak aktiv lagi di group. Jangankan di group, jalan-jalan alias Blogwalking aja udah jarang banget. Karena itulah, Javas yang selama ini gabung dalam group tersebut diperingatkan oleh salah satu adminnya.

Javas harus mengakui sih, jika selama ini memang sudah gak aktiv lagi di group seperti dulu lagi. Banyaka kegiatn, capek latihan. Sampai di kamar, buka blog sendiri bentar, balas pesan-pesannya, trus ketiduran. Gagal BW deh! Padahal setiap hari udah janji mau BW ke blog teman blog lho...

Nah, karena udah dapat peringatan dari salah satu adminnya, mau tidak mau, Javas harus mulai aktiv lagi dong! Dari beberapa group yang Javas ikutin, baru kali ini lho ya ada adminnya yang perhatian banget sama anggotanya. Buktinya, ketika anggotanya sudah mulai tidak aktif lagi, dia masih sempat-sempatnya buat meringatin salah satu anggotanya yang mulai nakal ini. Hmmm... Javas harus berterima kasih banget karena sudah diperingatkan dan diperhatikan nih...

Ngomong-ngomong tentang group yang Javas ikutin, group itu adalah Blogger Energy. Group blogger yang lebih fokus pada blog personal dan keintiman para anggotanya untuk saling Blogwalking dalam setiap postingan para anggotanya. Komentar-komentar yang ada dalam setiap postingan para anggotanya adalah sumber energy yang membuat para blogger bersemangat untuk terus menulis dan berkarya lebih aktiv lagi. Penasaran? gabung aja kalo mau bukti!



6 komentar:

Mister Gandi mengatakan...

Wew,,, seimbangkan saja bro, :)

Chopya Myrgh Kerenza Sumino mengatakan...

Iya,,
Kalo adminNy pada cuek, gag bakal bisa jalan grup kyak ginian..
Hidup Blogger energy !!

Ditunggu kunjungan balikNy ya...:D

Febie Nurmalitasari mengatakan...

WOW :O

Jue Jaynee mengatakan...

jadi juga javas ke gym..semangat..
ada makan obat gym juga?
harus hati-hati milih obat nya ya..
obat itu bagus juga..
: obat itu cepat membuat otot-otot terbina.
:tapi kalau gak sebaiknya..bisa makan terus..hahaha

Rinem mengatakan...

cie cie cie yang dapat pesen FB cie cie udah move on ama admin BE ya haha

Shabria Akib mengatakan...

wahhh,, bagus laahh,, ngambil positifnya,, bukan negatifnya,, salut sm kamuu,,^^

ayoo nyebarin energy lg,,^^

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!