Senin, 17 Desember 2012

Rahasiaku



Tak usah perdulikan aku, jika itu bisa buatmu tetap di sampingku. Aku tak menginginkan terlalu banyak darimu, hanya bisa tetap melihatmu bahagia, sudah cukup bagiku. Kau sudah tahu bnayak tentangku, jadi tak perlu banyak kata untuk menjelaskan siapa dengan mengapa aku berbuat seperti itu.


Iya, aku menyukaimu jika itu bisa buatmu tahu perasaanku, aku harus mengakui itu. Tapi jika kau ingin tahu lebih banyak tentangku, aku akan bicara banyak padamu. Tapi dengan satu syarat, kau mau merasahasiakan percakapan kita dari siapapun yang kau kenal di belakangku.


Iya, aku adalah laki-laki penyuka rahasia. Tak akan aku bicara jika kau tak mau berjanji tuk merahasiakannya. Hanya karena aku menyukaimu, itu yang buatku mau membicarakan rahasiaku padamu. Sebelum ini, aku tak pernah membuka rahasiaku, pada orang terdekat pun aku tak mau.


Aku menyukaimu, itu yang terpenting dari rahasiaku yang harus kamu tahu. Mau menerimaku, aku akan berterima kasih banyak padamu karena mau menerimaku. Tak suka padaku, aku juga akan berterima kasih karena tlah mau mendengar bahwa aku menyukaimu.


.

7 komentar:

Sun mengatakan...

terimaksih tlh berbagi rahasiamu... hehe...

Robianus Supardi mengatakan...

Gue malah kurang pandai menyimpan rahasia Vas :))

Chopya Myrgh Kerenza Sumino mengatakan...

Sweet banget sajaknya....:)

Mohd Lokman Bin Ramli mengatakan...

Assalamualaikum dan salam sejahtera.. saya buat kunjungan dari group blogger energy. salam perkenalan. Jemput datang ke blog saya yang tak famous ini..^_^

http://lokmanramli.blogspot.com/

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

seorang laki-laki dengan penuh kerahasiaan

cer mengatakan...

keyeeen javass.. ^^

Benagustian mengatakan...

yakin aku ini puisi untuk teman dekatnya si Java ini [nebak doang]

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!