Rabu, 25 Juli 2012

Menikmati Senja Sambil Mengingatmu



Senja. Tetap saja panorama yang disuguhkan ketika matahari mendekati cakrawala adalah moment paling aku suka sepanjang hidupku. Aku sering menghabiskan menjelang moment-moment di teras rumahku. Dengan segelas the hangat dan sekotak biscuit dari mamaku.

Banyak yang bertanya, kenapa aku menyukai senja. Tapi sejauh ini, aku tetap tidak punya alasan yang tepat untuk menjawab, kenapa aku menyukai moment berharga itu. Aku menyukai moment itu jauh sebelum aku mengenal cinta. Iya, aku memang menyukai senja jauh sebelum aku tahu apa itu senja. Dan semakin bertambah cintaku padanya, saat aku pada akhrnya mengenal apa itu cinta dalam hidupku.

Seperti yang aku lakukan sekarang, aku sedang menikmati saat-saat matahari memasuki singgasananya untuk beristirahat dan menyerahkan posisiya untuk digantikan sang bulan.

Aku  tenaghmenimati seja sambil mengingatnya. Sungguh, moment seperti seharusya menjadi hal yang menyenangkan bagiku karena aku sering melakukannya untuk menginganya. Tapi sekarang, menikmati seja dan mengngatmu adalah hal yang paling melelahkan, tentunya setelah aku sadar, betapa pahit dan menyakitkannya jika aku harus mengingtnya sesering itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!