Jumat, 24 Agustus 2012

The One Lodged in My Heart


Tahun demi tahun tlah berlalu. Aku tetap dalam kesendirianku. Tak terhitung berapa banyak perempuan datang dan pergi dalam hidupku, tapi tetap saja tak pernah bisa menggantikan perempuan terakhir yang datang dan tlah mencuri hatiku. 

Aku membiarkanmu pergi, tapi akhirnya menyesail karena baru aku sadari bahwa kamu adalah perempuan yang aku mau, the one lodged in my heart.


Gila! Cinta ini benar-benar gila. Kenapa rasa cintaku hanya untuk dia sedangkan dia sudah ada yang punya. Gila, cinta ini benar-benar gila! Kenapa aku membuat janji hanya untuk mencintanya saja. Gila, cinta ini benar-benar gila! Jika aku tak mendapatkanmu, aku tak menginginkan orang lain datang menggantikanmu.



*

13 komentar:

Edot Herjunot mengatakan...

gilaaaa ....
gue pernah ngerasain ini dan elu menuliskannya sangat sesuai dengan apa yang pernah gue rasain .. :)

#GakPasBangetYahSamaMukaGue

Unknown mengatakan...

jadi inget mantan gue yang maco :3

Unknown mengatakan...

@Edotz:

Masa sih? rasanya gimana tuh kalo tetap mencintai seseorang yg jelas2 udah hilang? pasti sakit banget ya.... dudududu

*pukpuk Edotz biar gak nangis* :D

Riki Ananda Nasution mengatakan...

Cinta memang gila-Netral

Unknown mengatakan...

kaku..
*usapmatapakekolor

Unknown mengatakan...

@Riki:

Emang ada lagunya ya? aku g tau lagu2 Indo sih.... heheheh

Unknown mengatakan...

@Bayu:

Kaku kenapa bang? pake nangis ya.... hihihi

Unknown mengatakan...

hal yg sama terjadi sama gue. itu sebabnya gue masih jomblo :)

Unknown mengatakan...

bukan, gue lagi ngiris bawang *tetep

Unknown mengatakan...

@Yoga:

Yaoloooo.... move on, bro. Move on! pasti ada yg lebih baik dari dia kok. Percaya ama adik deh! hehehe

Unknown mengatakan...

@Bayu:


Ikutan Master Chef Indonesia ya?

*polos*

Iva Mairisti mengatakan...

dikejar lagi dong cinta nya,,hhe
tpi klu kmu anggap cinta tak harus memiliki, ya gk ap2 jg sih,,,happy aja :D

Unknown mengatakan...

@Iva:

Tapi aku pengennya sih memiliki. tp krn ini adalah fiksi mini, jadi ya gpp deh! heheh

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!