Minggu, 19 Agustus 2012

Sorry To Say



"Dengan cara apalagi ku memohon untuk kau tetap mencintaiku. Tapi yang kamu butuhkan bukanlah aku. Kau tak butuh aku. “ aku melepaskan genggaman tangannya, dia berusaha tuk menggengangku sekali lagi, tapi aku meyakinkan diriku, inilah takdirku, tak ada lagi ada kesempatan baginya untuk bersamaku.

"Aku tahu kamu masih ada rasa untukku, tapi itu saja tak cukup bagiku. Cntaku lebih besar dibandingkan yang kau miliki, tapi apa yang aku dapatkan darimu? Inikah caramu tuk membalas cintaku padamu?  Habis sudah waktuku terbuang, terserah kamu, aku tak peduli lagi denganmu. Tak mau lagi aku hidup denganmu, aku tak tahan lagi tuk bersamamu."


"I'm sorry to say, aku nyerah, putuskan aku."






*
Javas mengucapkan:
Selamat hari Raya Idul Fitri.
Minal A'idzin wal Faidzin.

Mohon Maaf Lahir dan Batin.
\(^u^)/





*

10 komentar:

Yan Aftariawan mengatakan...

maaf lahir batin juga sob :)
suka banget sama teater yak? kemaren kirain beneran..hahahahahaaa #piss

Unknown mengatakan...

@Yan:

Bangeeeet! seneng aja beradu akting dgn memerankan berbagai macam tokoh.
kamu ikut ekstra apa di sekolahan?

Unknown mengatakan...

Mohon maaf lahir batin juga ya JAV #eh JAVAS maksudnya hehehe

Unknown mengatakan...

Itu cerita kisah lo beneran ?

btw Selamat idul fitri, maapin kalo ada kata2 gue yang salah :)

Unknown mengatakan...

@Teguh:

gpp kok.... bahkan ada yang manggil aku dgn panggilan J (baca: JE) lho.... lbih hemat katanya. hehehe

Unknown mengatakan...

@Yoga:


Bukan. tulisan ini kan pake tag FIKSI MINI, jd ini hanya fiksi, bukan asli kisahku. :)

Edot Herjunot mengatakan...

biasanya bikin beginian dapet inspirasi dari mana sob ? hehe
kereeen deeeh :)
serius

Unknown mengatakan...

@Edotz:

Dari lagu. biasanya suka dengerin lagu kalo lagi diem, ya udah, tulis aja sesuai dgn lagunya. :)

Yan Aftariawan mengatakan...

aye udah kuliah bro :) hehehehe

Fahmi Maulana mengatakan...

Minal A'idzin wal Faidzin.

Mohon Maaf Lahir dan Batin. ya bro :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!