Selasa, 03 September 2013

Lumpuhkan Ingatanku



Pernah aku meminta pada seseorang yang hadir setelahmu, satu permintan yang membuatnya mengangkat alisnya yang satu. Sulit mungkin baginya, karena dia yakin betul jika aku tak pernah bisa melupakan seseorang sebelumnya. Dan itu yang membuatku menutup mata.

Kenapa sesusah ini untuk melupa? jika dia yang dicinta tak mungkin bisa untuk duduk bersama. Jangankan tuk bersua, mendengarkan suaranya pun aku tak bisa. Kena mencinta jadi menyiksa? padahal dulu semuanya penuh warna. Salahkah aku jika aku meminta untuk melumpuhkan ingatkanku pada setiap cinta yang mencoba menyapaku?


*

18 komentar:

ahmad muazim abidin mengatakan...

kalo dilumpuhkan, nanti biay berobatnya mahal lhohhh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ahmad: gak dong.....
yang ini kan ceritanya ttg si mantan maksudnya. hehhe

permaisuri mengatakan...

kirain nulis lagunya geisha..hahahaaa
daripada melumpuhkan ingatan tentang mantan, mending direlakan aja..move on istilahnya

Javas K. Niscala mengatakan...

idenya dari lagu itu. semalaem emang nemuin lagu itu di internet. jd dibuatin FF deh! :)

空キセノ mengatakan...

Kurang nge-twist sih sebenernya ff-nya... Hehe.

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

wah vas, pendek sih tapi gue bisa rasa nih tulisan sebenarnya dalem banget :)

On The Way Raharjo mengatakan...

wahai engkau jangan biarkan engkau larut dalam ilusi cinta, sebenarnya cinta itu tumbuh 1000 jika mati 1...., *wejian....

Elang Wicakso mengatakan...

Ini lirik lagu gitu?
Eh, Javas anak SMA 5?
Sama2 Surabaya salam kenal (lagi) ^_^

Duh, seneng bgt deh inget mantan. Muv on lah! Buang aja jauh2 kenangan sama mantan, cuman bikin nyesek! Banyak anak BE yg bisa di modusin kok. Hehe

Rita A mengatakan...

emang kalo udah ngalamin kejadian yang buruk/menyedihkan dengan seseorang dimasa lalu dan sulit buat melupakannya tuh bikin pengen hilang ingatan aja...

yang mau hilang ingatan..
ayo jedotin kepala ketembok... *sesat :D

Yoga Shena mengatakan...

daripada berkutat sama yg masa lalu seolah kita nggak bisa lupain sampe pingn lumpuh ingatan. Mending coba cari yg baru.

Lia mengatakan...

Salahkah aku jika aku memintA untuk melumpuhkan ingatkanku pada setiap cinta yang mencoba menyapA?

Saran pribadi aja sih..

Lia Agustina Damanik mengatakan...

Saran yang lain: kayaknya bakal lebih nyaman kalo main page nya putih aja deh..

Kukuh Kurniawan mengatakan...

ya kalau ngelupain emang susah vas.. intinya jangan di ingat terus. cari aja aktivitas yang lebih bermanfaat hehehe

ahmad muazim abidin mengatakan...

wkwkwkwk .... plis dong ah, mending jangan dilumpuhkan, berdoalah yg baik2

aseh prakoso mengatakan...

terinspirasi dari lagunya geisha ya?? singkat, tapi ngena, soalnya lg ngalamin *ini curhat*

FatimahAqila mengatakan...

Ini pengalaman ya?
Kalo ingatan lumpuh nanti gak bisa jalan dong *salah fokus*

pelangi anggita mengatakan...

Jangan pernah ngungkit masa lalu.
jangan pernah bahas masa lalu pada seseorang yang baru hadir di hidup javas.
javas jangan galau yaaa...
javas belajar dulu yang bener biar dapet rangking satu :)

Ami Potabuga mengatakan...

kan ad tuh lgunya lumpuhkan ingatannya Geisha.

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!