Senin, 02 September 2013

Rasa Ini



Gila. 

Gila.

Gila.

Sudah lama kisah kita berakhir cerita, tapi anehnya rasaku masihlah sama. Ini yang membuatku gila. Kenapa musti kamu yang selalu aku cinta? bukankah banyak orang yang rela mengantri, menawari dan menawarkan diri, kenapa tak satu pun yang bisa menghentikanku tuk menggantikan posisimu dari hatiku? Kenapa?

Tahu sendiri, kan.... Duu aku hanya ingin coba-coba saja ketika menerimamu. Waktu itu aku hanya kasihan kepadamu. Tapi anehnya, justru dari coba-coba itulah cinta ini tumbuh semakin dalam kepadamu. 

h, Tuhan. Ada apa denganku ini? kenapa Rasa ini tak pernah sirna untuknya. Kenapa sampai sekarang aku masih mengharapnya?


.


18 komentar:

空キセノ mengatakan...

Kirain curhat, ternyata labelnya ff.

Emang biasanya dalam hubungan itu, yang suka duluan, nantinya bakal ilfil duluan. Yang tadinya dikejar-kejar, bakal balik ngejar-ngejar. Semoga cepat move on.

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

ini fiksi seperti curhatan hati deh :3 mhuehehe

aseh prakoso mengatakan...

aku ga yakin ini fiksi, ini pasti aslinya curhata, hayo javas ngakuuu, semoga cepat move on

nazaruddin ikhsan mengatakan...

kurang panjang bang fiksinya biar lebih gamblang haha :D

ahmad muazim abidin mengatakan...

jadi inget lagunya drive, melepasmu.... sip mamen, khas gaya ff elu bro

nova avada mengatakan...

itulah karma, bisa datang kapan saja.. disaat pertama kita hanya bermain2 dengannya, malah menjadi sayang disaat kepergiannya ..

Zhie Cha Smile mengatakan...

ciieee jaVas itu postingannya keliatan tjuerhaatt banget dehh.. kira-kira sapa tuhh yang di tjinta,,

FatimahAqila mengatakan...

Karena anda gagal move on :')
ini nulisnya dari hati yang terdalam nih kayaknya hihihi

wahid tawaqal mengatakan...

Move on emang butuh proses, biasanya sih waktu yang paling pandai menyembuhkannya. tapi biasanya juga hati yang tidak mengizinkannya. Pake cara yang lu suka aja lah buat move on.

Javas K. Niscala mengatakan...

@空キセノ:

itu fakta ato pengalamn pribadi ya... heheh

Javas K. Niscala mengatakan...

@Triyan Arief Wibowo

emang tokoh utamanya sebagai aku, jadi kesannya seperti curhatan. byk yg bilang githu sih...

Javas K. Niscala mengatakan...

@aseh prakoso :

namnaya fiksi, pasti ada unsur pngalamn pribadi. sebesar apa pun itu. tapi kl yg ini memang fiksi kok. meski ada juga unsur pngalamannya. bersadrakan pengalaman aja. dulu, sblm bisa move on..

Javas K. Niscala mengatakan...

@nazaruddin ikhsan

ini flash fiction, jadi ya pendek2. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ahmad muazim abidin :

eo dah tahu gaya gue ya... #peluk

Javas K. Niscala mengatakan...

@nova avada :

mungkin ini karmanya. :(

Javas K. Niscala mengatakan...

@Zhie Cha Smile

kasih tahu gak ya....

Javas K. Niscala mengatakan...

@FatimahAqila

nulisnya emang harus dari hati, biar yg baca juga ikut ngrasainnya jg

Javas K. Niscala mengatakan...

2wahid tawaqal

dicoba ya....hehhe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!