Jumat, 06 September 2013

Let it Rain


Aku menemukannya lewat jalan yang salah. Harusnya aku menerukan langkahku, bukan belok ke arahmu. Tapi harus aku akui, ada cerita lain dari kisahku bersamamu. Ada bahagia, ada dukanya. dan aku menikmati dari semua kenangan kita. Baik saat kita bersama, atau saat perpisahan kita.

Just let it rain, just let it rain on me! Biarkan hujan membasahi tubuhku. Biarkan ku hapuskan semua kenangan bersamamu. 

I've done my best, and I learned my lessons
And I know I can do this, again and again 
So, let it rain, just let it rain on me.



.



12 komentar:

YouRha mengatakan...

assik...

jgn main ujan donk javas..ntr masuk angin lho..#lha??

Robianus Supardi mengatakan...

Kenangan itu jangan dihapus Fas, biarkan itu menjadi saksi bahwa sesuatu pernah terjadi.

Riza Firliansah mengatakan...

kenangan itu indah :)

Nur Aini NS mengatakan...

Setuju sama bang robi..
Lebih baik jadikan pelajaran supaya pahitnya nggak lagi-lagi di kemudian :))
karena ia seperti hama, saat mau dihapus, bongkah bernama kenangan itu semakin-makin memperdalam kekuatannya hingga keballah ia akhirnya :/

Nur Aini NS mengatakan...

Setuju sama bang robi..
Lebih baik jadikan pelajaran supaya pahitnya nggak lagi-lagi di kemudian :))
karena ia seperti hama, saat mau dihapus, bongkah bernama kenangan itu semakin-makin memperdalam kekuatannya hingga keballah ia akhirnya :/

Kukuh Kurniawan mengatakan...

udah 3 hari ini postingan javas galau semua. javas harus kuat. javas harus move on dong. jadikan masa lalu javas sebagai pelajaran..

空キセノ mengatakan...

Javas, aku baca ff-mu tuh lebih kayak curhatan. Kayaknya kamu punya persepsi yang agak salah deh dengan flash fiction. Karena yang kamu tulis ini alurnya dan konfliknya nggak jelas, twist nya juga hampir nggak ada.

Coba deh kamu baca buka blognya Monday Flash Fiction atau blognya Berani Cerita, di sana ada penjelasan tentang flash fiction dan contoh-contohnya...

ahmad muazim abidin mengatakan...

ikutan ujan2 boleh?

udah lama lhoh ga ujan2an wkwkwk

ujan itu indah, penuh kenangan, ciyus deh

heni nuraeni mengatakan...

lagi-lagi hujan, hujan identik sama galau .
ah galau lagi ....

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

gue merasa berada di selangkangan nih, di blog ini :p

*OOT*

vina devina mengatakan...

jangan galau

dunia gak sependek yang kita kira ko hehe

andy langit mengatakan...

Nice...

Tp tumben2an akhir2 ni ngegalau vas....

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!