Minggu, 01 September 2013

Arti Hadirku


Hi, apa kabarmu? Lama tak bersua, apakah kau masih ingat padaku? ataukah kebersamaan kita dulu tak cukup kuat tuk membuatmu ingat siapa aku? Oke, aku bisa mengerti. Aku cukup tahu diri, kok. Aku memang tetaplah bukan yang utama bagimu. Aku sadari itu dan ku terima statusku itu.

Oiya, selama kepergianku, apakah ada pertanyaan yang ingin kau tanyakan padaku? Mungkin, kenapa aku tiba-tiba menghilang dari radarmu atau kenapa aku menjauh darimu? Oh, masih tetap tak ada pertanyaan untukku, ya? Aku tahu, aku sadar itu.

Bagaimana dengan rindu, adakah sedikit rindu untukku? apakah tak ada sedikit pun rasa rindu itu terbesit dalam hatimu? Oh, harusnya aku tahu diri seperti pertanyaanku sebelumnya, aku memang tak berarti bagimu. Baiklah, lebih baik aku diam dulu. Mungkin, amu butuh sedikit waktu untuk menyadari arti hadirku.


*


28 komentar:

空キセノ mengatakan...

Javaaas... Kamu lama nggak kelihatan. Beberapa waktu lalu ada anak BE yang nulis di blog-nya, katanya mimpiin anak-anak BE, dan ada kamunya. Siapa ya waktu itu? Terus jadi sadar deh kalo kamu lama nggak kelihatan. Welcome back. :)

Elang Wicakso mengatakan...

Salam kenal. Aku anggota baru, iya banyak yg kangen sama Javas. Akhirnya nongol juga sekarang ^_^

Rita A mengatakan...

i miss you javas...hehehe..
seperti biasa..
javas kata2nya selalu ehmm deh pokoknya...

rasa rindu itu pasti ada vas..walaupun hanya sedikit...semua butuh waktu untuk memulihkan keadaan seperti semula...

semangat vas!!

ahmad muazim abidin mengatakan...

eeeaaaa selamat datang lagi mamen, lama nian kau tak nulis diblog punya kau...

google adsensenya kok ilang?

Efnu mubarok mengatakan...

Lo dari mana aja gak nongol-nongol ?
Selamat datang kembali :D

Edotz Herjunot mengatakan...

Domainnya abis ya Javas, balik lagi jadi blogspot
Hahahahahahahahaha~

pelangi anggita mengatakan...

Hai javas :D kemana aja gak muncul2?

wahid tawaqal mengatakan...

Selamat datang kembali javas.

Riza Firliansah mengatakan...

lama gk keliatan javas
btw knp sih harus make foto hoax di pic fb atau blog nya?
*cuma keppo maaf

tofik dwi pandu mengatakan...

walcome back bang javas, salam hangat terenergy *maksa
smoga bisa terus hadir di BE yah

Kukuh Kurniawan mengatakan...

waaah, javas.. dari mana aja kamu? udah lama nggak posting.. templatenya baru ya vas? tambah bagus loh..

Ridho Fadillah mengatakan...

Hai ka, anak baru ikut nyapa boleh yaa :)

miftah faradisa mengatakan...

hai javas..km senasib banget ya sma bang edotz...domain habis dan balik k blogspot..
btw welcome back...

Javas K. Niscala mengatakan...

@空キセノ : siapa yang mimpi tuh? jadi penasaran, apakah aku ada dalam mimpi itu gak ya... hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Elang Wicakso : Salam kenal juga ya....
selamat datang di blogku tercinta ya.....
Salam hangat dari Javas. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Rita A : amiss you tooo....
Oiya, mulai sekarang blogku akan nulis ttg hal ginian aja, gak neko-neko. pengen ngasah diksi aja. lagi gak pengn yang panjang-panjang. heheh

Javas K. Niscala mengatakan...

@ahmad muazim abidin :
makash, sob.

iya, sekarang kembali ke awal lagi. males pake yg githuan lagi. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@Efnu mubarok :
lagi bertapa, kak. lagi ngumpulin tenaga untuk bisa blogging lagi. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Edotz Herjunot:

sebenarnya sih belum abis... masih beberapa bulan lagi. tapi udah gak betah gak ngeblog lagi, akhirnya domainnya langsung aku hapus dan mulai ngeblog lagi,.

beberapa waktu lalu kan Javas udah pernah bilang, pengen menghentikan domainnya. karena memang gak ada manfaatnya bagi Javas. githu....

Javas K. Niscala mengatakan...

@Pelangi anggita

kabarku baik, kak. lagi nungguin domain habis aja, pngn kmbali ke blogspot soalnya. hehhee

Javas K. Niscala mengatakan...

@wahid tawaqal :

makasih....

Javas K. Niscala mengatakan...

@Riza Firliansah :

iya, kakak. kayaknya dulu pernah posting alasannya. tapi lupa judulnya apa. yang jelas sih biar gak diganggu OM OM yang doyan brondong aja. githu deh! :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@tofik dwi pandu

Makasih kakak...
doakan semoga makin aktif ya... hari ini udah mulai lagi nulisnya. :)

Javas K. Niscala mengatakan...

@ukuh Kurniawan

Iya, pengen ganti suasana aja. lama dengan yang lama. semoga dgn template baru semnagatnya juga baru. hehehe

Javas K. Niscala mengatakan...

@Ridho Fadillah

salam kenal ya...
maaf,kmrn gak nyapa dulu utk anggota baru. hehhe

Javas K. Niscala mengatakan...

@miftah faradisa

oh, masa sih? kaloaku mah emang sengaja, karena gak ada untungnya memperpanjang domain itu. kembali ke free ajah. kan gak selamanya ngeblog kan. hehhe

Lina Setya mengatakan...

Welcome back, Javas^^

ahmad muazim abidin mengatakan...

woke dah.... semangat jadi blogger personal sejati yak

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!