Senin, 03 September 2012

What’s Wrong With You?


Aku kira semua baik-baik saja, karena beberapa waktu yang berlalu memang tidak menunjukkan tanda-tanda. Aku kira semua baik-baik saja, karena perhatian yang diberikannya masih sama seperti sebelum-sebelumnya. Tapi aku keliru, ada sesuatu yang ingin disembunyikannya dariku.

What’s Wrong With You? Sepanjang inikah rasa cinta yang mampu kau berikan untukku? di manakah janji yang pernah kau ucap padaku dulu? Setia, baik suka atau pun dalam duka. Bukankah kita pernah mengikrarkan itu bersama? lupa atau itu hanya janji-janji manismu saja?

What’s Wrong With You? Kamu yang aku kenal tak seperti ini. Kamu tak seperti ini dulu. Bosan atau kah memang sedari awal memang kamu hanya ingin mempermainkanku?



*



14 komentar:

Febie Nurmalitasari mengatakan...

Aduh kata katanya :3 selalu cocok sama perasaan gue :'|

btw, javas dapet award nih :) http://febiefebiefebie.blogspot.com/2012/09/first-award.html

Unknown mengatakan...

tiba0tiba gue geger otak baca tulisan ini:0

ya begitulah cewek, pas ditanyaain kenapa murung? jawabnya ga ada apa-apa tapi muka tetep murung :)

Ora Duwe Aran mengatakan...

cinta sesama manusia hanya sebatas formalitas belaka

Unknown mengatakan...

@Febbie:

Aku udah dapat lho...
btw, thanks ya....

http://www.ajavasisme.com/2012/08/liebster-award.html

Unknown mengatakan...

@Bayu:

Gimana rasanaya gegar otak tuh? pengen dah kayaknaya. kwkwkwk

Unknown mengatakan...

@Alie:

Dari formalitas itulah kan menjadi cerita yang berbeda :)

Aw mengatakan...

gaya bahasanya..... wekekeke udah ah keren aja hehe gamau banyak comment :)

Unknown mengatakan...

makasih ya....
makasih dah ngasih komen :D

Robianus Supardi mengatakan...

Cinta tak selamanya indah sop, kdang2 juga membingungkan. Tapi tergantung bagamana cara kita mengatasi setiap problema yg ada.

Unknown mengatakan...

@Robianus:

Itulah mengapa cinta itu rumit sekali ya.... :)

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

1 pertanyaan, dari mana cowok tau kalo ada sesuatu yg di sembunyikan si cewek??

perasaan mu aja kali Vas (panggilan baru. hihi)

Unknown mengatakan...

tragis semua postinganmu sob...haha
semoga galaunya cepat sembuh deh :D

Unknown mengatakan...

@Risah:

namanyaa juga fiksi, terserah penulisnya dong! yang nentuin kan penulis dan sutradaranya. kwkwkwk

btw, panggilanmu lucu, Vas. (*Aku catet!):D

Unknown mengatakan...

@Fian:

Yang jelas ini bukan cerita asli, hanya fiksi aja. boleh percaya boleh tidak, tapi itulah yg sebenarnya. :)

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!