Sabtu, 06 April 2013

My Secret


Ada banyak rahasia dalam hidupku. Rahasia ini semakin bertumpuk ketika aku tak dapat mengungkapkannya satu persatu. Sebenarnya bisa saja aku membicarakannya padamu, tapi sampai sekarang aku belum yakin apakah kamu berada di pihakku atau bukan. Terlalu banyak teka-teki, dan keraguan atas semua teman yang aku temui.

Tapi baiklah, sepertinya aku harus mulai membuka diri padamu. Sedikit demi sedikit rahasia ini harus ada yang tahu, agar aku tak merasa berat dalam menyimpan dan memikul sendiri masalahku. kau harus tahu, sepertinya aku tak lagi punya perasaan cinta pada siapapun. Siapapun, tidak juga kamu. Maaf, terlalu egois kedengarannya, tapi percayalah munkin ini adalah yang terbaik bagiku.


Dulu aku adalah tipe orang yang menganggung-angungkan cinta. Seseorang yang mendamba hadirnya cinta melibihi orang lainnya. Ketika cinta menyapaku, satu-dua dan akhirnya malah datang dan pergi tanpa kalimat sapa, akhirnya aku malah tak memperpercayai lagi akan cinta. Maaf...

mungkin itu salah satu rahasiaku. Mungkin lain kali aku akan membeberkan rahasiaku lainnya lagi. tunggu aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!