Rabu, 10 April 2013

Missing Someone

Pernahkah kamu tiba-tiba merasakan ada yang kurang ketika kamu mengerjakan sesuatu? entah itu ketika belajar, atau sedang melakukan hal yang sebenarnya biasa-biasa saja. rasa ada yang kurang itu bukan karena ada sesuatu kurang dalam menjalaninya. hanya saja jikalau kegiatan itu dilakukan bersama dengan orang yang pernah kita menjalaninya bersama, akan lain tentunya.

Seperti halnya hari ini, saat aku tengah asyik dengan dunia organisasi yang aku ikuti di sekolah, tiba-tiba saja rasa ada yang kurang itu menyeruak dan membuatku harus mengembalikan rasa hampa itu. Aku tak tahu apa ini sebabnya, aku juga belum yakin jika aku bisa untuk mengusir rasa hampa itu dengan seketika jika hal itu sering datang menyapa.
 Entahlah, sebenarnya aku tak terlalu berharap bisa membuatnya kembali padaku. Tapi hati kecilku masih saja mengatakan, mengharap dia kan kembali kepadaku, apapun nantinya kan terjadi padanya. Karena cintaku tulus padanya.

Ah, seandainya aku bisa menghentikan dan membatalkan keputusannya. Seandainya aku bisa mengisi kekosongan hatinya, mungkin dia tak akan mencari yang lainnya.

Missing someone: that very moment when you're doing something and wishing they were right there with you.

11 komentar:

Edot Herjunot mengatakan...

Daripada cuma bisa seandainya mending berusaha..

Unknown mengatakan...

cewek nih vas? atau.. mencurigakan :D :P

Aisyah mengatakan...

Masih yang kemarin ya? Belum bisa move on? Ya udah. sabar yah. Semoga datang yang lebih baik lagi:))

Dev Kurniadi mengatakan...

bau bau galau nih kak..

Ahmad Mu'azim Abidin mengatakan...

setuju...... sedelapan,,,,, sesepuluh

yap, kalau hanya seandainya sih, pasti g ngehasilin apa2

Khoirina mengatakan...

jarang jarang javas nulis yang beginian :D

Dee mengatakan...

i think she is missing u too :)

Erny Binsa mengatakan...

Sudahlah nak...

Strongest Chopya mengatakan...

Membaca..
#Sambil muter lagu Avril-I Wish you Were Here :D

LARAS SATY mengatakan...

hadeeeeh.... anak muda jaman sekarang deh ya =____="

mantap, keep writing nak!

salam sukses, salam kenal juga..

visit n join to my blog ya jav :)

Anonim mengatakan...

javas gak di blog gak di twitter bahasnya soal pasangan mulu wkwk :p

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Happy blogwalking!